Foto-foto Eksklusif Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri di Spanyol

Indra Sjafri bersama 19 pelatih asal Indonesia lainnya berada di Spanyol dalam rangka mengikuti kursus pelatih lisensi AFC Pro.

Foto-foto Eksklusif Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri di Spanyol
Arsip Pribadi
Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (paling kiri) bersama pelatih asal Indonesia lain di antaranya Rahmad Darmawan (kedua kiri) dan Widodo Cahyono Putro (paling kanan) berpose di Vitoria-Gasteiz, Alava, Spanyol. 

Sejak 19 Januari 2019 lalu, pelatih timnas sepak bola Indonesia di bawah usia 22 tahun atau U-22, Indra Sjafri berada di Vitoria-Gasteiz, Alava, Spanyol, yang merupakan markas kesebelasan La Liga Spanyol, Alaves.

Indra Sjafri bersama 19 pelatih asal Indonesia lainnya berada di Spanyol dalam rangka mengikuti kursus pelatih lisensi AFC Pro. Mereka tengah menyelesaikan modul 5 dari 7 modul kursus kepelatihan lisensi AFC Pro yang berlangsung selama 10 hari.

Khusus Indra Sjafri, pelatih yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 2013, ia cuma berada di Alava selama lima hari.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu mendapat kompensasi waktu lantaran pernah berkunjung ke markas klub raksasa Italia, Juventus, di Kota Turin, akhir November tahun lalu. Seperti di Turin, di Alava Indra belajar mengenai pengelolaan klub sepak bola.

"Alhamdulillah di sini sehat dan semuanya lancar. Proses melihat tim latihan dan akademi berlangsung dengan sangat baik," ujar Indra kepada Warta Kota, Senin (21/1/2019).

Indra kemudian memberikan foto-foto dirinya bersama para pelatih asal Indonesia lainnya selama berada di Alava. Indra akan kembali ke Tanah Air pada 26 Januari 2019 mendatang.

Penulis:
Editor: Eko Priyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved