Ditendang Ayu Ting Ting, Andika Eks Kangen Band Bilang Cuma Sandiwara

BEBERAPA waktu lalu sempat beredar sebuah video berisi adegan pedangdut Ayu Ting Ting (26) menendang musikus Andika eks Kangen Band (33).

Ditendang Ayu Ting Ting, Andika Eks Kangen Band Bilang Cuma Sandiwara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika eks Kangen Band ketika ditemui usai perawatan wajah di Beauty Inc Sunrise, Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019). 

BEBERAPA waktu lalu sempat beredar sebuah video berisi adegan pedangdut Ayu Ting Ting (26) menendang musikus Andika eks Kangen Band (33).

Video tersebut pun viral karena respons dari netizen alias warganet, yang menimbulkan pro dan kontra dari masing-masing penggemar Ayu Ting Ting dan Andika eks Kangen Band.

Dalam video tersebut terlihat Ayu Ting Ting duduk di tepi sofa, sementara Andika eks Kangen Band duduk di bawah sofa.

Alat Pendeteksi Tsunami Bakal Dijaga Anggota TNI

Tangan Andika eks Kangen Band lantas mengarah ke sepatu Ayu Ting Ting. Sontak, janda anak satu itu merespons dengan cara menendang lelaki yang dinobatkan sebagai 'Babang Tamvan' itu.

Andika eks Kangen Band buka suara terkait video yang tengah viral tersebut. Ia mengaku perlakuan Ayu Ting Ting kepadanya adalah gimik.

"Itu (ditendang Ayu Ting Ting) mah sudah diskenariokan," kata Andika eks Kangen Band kepada Warta Kota, ketika ditemui seusai perawatan wajah di Beauty Inc Sunrise, Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019).

KPU Sebar 500 Undangan Debat Perdana Pilpres 2019, KPK dan Komnas HAM Dipastikan Tak Hadir

Meski menilai sudah diskenariokan, pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan itu tidak masalah jika warganet atau netizen menilainya hal itu adalah betulan.

Banyak netizen atau warganet yang menilai pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu jengkel dengan bekas vokalis grup Band Kangen Band itu.

"Netizen sangkain gua apa-apa, megang androk-nya Ayu. Gua demi Allah enggak pernah, gua orangnya ber-etika kok, enggak mungkin gini-gini atau pegang beneran," ucapnya.

90 Wanita Diduga Tuna Susila Terjaring Razia di Penjaringan

Meski penilaian netizen seperti itu, Andika eks Kangen Band menegaskan viralnya video tersebut sudah disandiwarakan oleh pihak-pihak yang terkait.

"Kan kejadiannya saat program. Di televisi tuh ada orang pandangan di luar sana ada yang serius, ada yang enggak nih. Sebenernya semua sandiwara," jelasnya.

Lebih lanjut, Andika eks Kangen Band menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas pertemanan. Bahkan, Andika eks Kangen Band pernah membuatkan lagu untuk Ayu Ting Ting.

"Cuma karena tuntutan pekerjaan, karena kan Kita gladi, ada skenario yang harus kita mainkan, ada sketsa kita main, ada yang gimik, itu biasa. Kalau serius gitu enggak laku," beber Andika eks Kangen Band. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved