Liga 1

Bayu Pradana Tinggalkan Mitra Kukar

Berembus kabar kencang Bayu bakal membela Barito Putera pada musim 2019. Hanya saja ia masih menyimpan rapat tentang hal ini.

Bayu Pradana Tinggalkan Mitra Kukar
Bola.net
Bayu Pradana 

USAI sudah kebersamaan Bayu Pradana dengan Mitra Kukar. Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut memutuskan hengkang dari klub berjulukan Naga Mekes pada kompetisi musim 2019.

Bayu pun sudah menyampaikan salam perpisahannya kepada klub yang dibelanya selama tiga musim tersebut. Ia mengaku sangat senang bisa jadi bagian dari kesebelasan asal Tenggarong ini.

"Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Mitra Kukar, dan khususnya kepada Bapak Endri Erawan dan bos Roni Fauzan yang sudah memberikan kepercayan kepada saya untuk menjadi bagian dari keluarga Mitra Kukar. Juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Mit Man atas suportnya selama ini," tulis Bayu dalam Instagram pribadinya.

Praveen/Melati Tidak Mau Undian Indonesia Masters 2019 Jadi Beban

"Mohon maaf jika kurang lebih 3 Tahun kebersamaan ini saya dan keluarga ada salah kata dan perbuatan baik yang disengaja atau yang tidak disengaja. Sehat dan sukses selalu untuk semuanya," tambahnya.

Berembus kabar kencang Bayu bakal membela Barito Putera pada musim 2019. Hanya saja sampai sekarang pria kelahiran Salatiga tersebut masih menyimpan rapat tentang hal ini.

Pada musim lalu, Bayu merupakan pemain andalan lini tengah Mitra Kukar. Dari 34 pertandingan yang dimainkan ia bermain sebanyak 25 kali dan berhasil cetak dua gol.

Akan tetapi, Bayu gagal menyelamtkan Mitra Kukar dari degradasi. Bersama PSMS Medan dan Sriwijaya FC juara Piala Jenderal Sudirman tersebut harus bermain di Liga 2 pada musim ini.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved