Wisata Kuliner Kini Melengkapi Rekreasi di Hutan Kota Bekasi

Pemerintah Kota Bekasi meresmikan food street wisata kuliner di Hutan Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kayuringin, Bekasi Selatan.

Wisata Kuliner Kini Melengkapi Rekreasi di Hutan Kota Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Fasilitas wisata kuliner di Hutan Kota Bekasi. 

Pemerintah Kota Bekasi meresmikan food street wisata kuliner di Hutan Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kayuringin, Bekasi Selatan, Minggu (20/1/2019).

Dalam pembangunan wisata kuliner tersebut, Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum.

Peresmian dihadiri Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Marketing Manager Teh Pucuk Harum dengan ditandi pemotongan pita.

Sebelum acara persemian, ditampilkan tari topeng Bekasi dan sejumlah seni budaya khas Kota Bekasi.

Usai peresmian Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto bersama jajaran Teh Pucuk Harum berkeliling ke sejumlah stand Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Tri mengungkapkan langkah kerjasama ini untuk menjadikan kawasan Hutan Kota Bekasi lebih tertata, disamping bisa menjadi suatu wisata kuliner di Kota Bekasi.

"Ya saya kira ini salah satu bentuk komitmen pemerintah menciptakan tempat hiburan yang murah dan terjangkau. Kita bisa lihat lokasi kuliner ini juga menampikan live musik maupun tempat nongkrong yang asik buat keluarga," katanya kepada Wartawan, Minggu (20/1/2019).

Tri mengatakan hadirnya wisata kuliner food street ini bisa menata para PKL atau pelaku UMKM yang biasa jualan di kawasan Stadion maupun Hutan Kota ini.

"Jadi kita ingin tempatkan para PKL ini secara tertib sehingga pengunjung bisa lebih aman, nyaman lebih teratur dan bisa menjaga kebersihan," jelasnya.

Selian itu, wisata kuliner ini juga kata Tri dapat memajukan para pelaku UMKM Kota Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved