VIDEO: Vinicius Lopes Laurindo dan Tony Sucipto Latihan Bareng Persija Jakarta

Neguete dan Tony Sucipto tampak sudah bergabung dan berbaur dengan rekan-rekan barunya di Persija Jakarta.

Dua pemain rekrutan baru Persija Jakarta, Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete dan Toni Sucipto sudah terlihat mengikuti latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019) sore.

Kedua pemain baru itu masing-masing mendapatkan ganjaran kontrak selama satu musim ke depan dan diproyeksikan memperkuat sektor pertahanan skuat Macan Kemayoran.

Neguete dan Tony Sucipto tampak sudah bergabung dan berbaur dengan rekan-rekan barunya di Persija Jakarta.

Semua pemain Persija sangat menyambut baik kehadiran dan kedatangan keduanya di skuat Macan Kemayoran.

Tony Sucipto mengaku senang bisa kembali bergabung bersama salah satu klub yang telah mempersembahkan namanya di persepakbolaan Indonesia.

Pemain yang akrab disapa Toncip itu berhasrat bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Macan Kemayoran di musim depan.

"Ya, bersyukur banget alhamdulillah bisa kembali lagi ke persija. Enggak ada alasan apa-apa. Yang pastilah saya kembali ke persija ingin membantu persija lagi," kata Tony Sucipto saat ditemui selepas latihan, Jumat (18/1/2019).

Sementara itu, pemain bertahan baru Persija, Neguete mengaku senang bisa mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekan barunya di musim depan.

Pemain barusia 28 tahun itu berharap bisa membuktikan kualitas terbaiknya setelah dipercaya bergabung bersama skuat Ibu Kota.

"Sangat senang berada di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia bersama Persija. Saya tau Persija tim besar dan ketika kesempatan itu datang saya tidak berpikir panjang, langsung saya terima," tegas Neguete.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved