VIDEO: Ivan Kolev Belum Pahami Karakter Pemain Persija

Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku masih belum mengetahui karakter keseluruhan pemain Persija yang telah dilatihnya selama tiga hari.

Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku masih belum mengetahui karakter keseluruhan pemain Persija yang telah dilatihnya selama tiga hari.

“Saya masih tidak bisa tahu. Itu ada 30an pemain. Bagaimana untuk tiga hari bisa tahu semua tidak mungkin,” kata Ivan Kolev saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (18/1/2019).

Ivan Kolev mulai melatih Persija sejak Rabu (16/1/2019), saat itu dirinya terlihat masih memantau para pemain Persija yang tengah berlatih.

Begitu pun dengan hari ini. Program latihan juga terlihat belum terlalu kompleks.

Materi latihan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB itu lebih banyak melakukan small game: lima lawan lima dan sedikit latihan fisik.

Meski demikian, Kolev menilai bahwa penampilan Andritany dkk. dalam latihan sudah mulai terlihat ada peningkatan terutama dalam segi fisik pascamenjalani liburan.

“Tiga hari latihan, saya nilai kalau pemainnya semua kerja. Itu bagus, semua berusaha, dan saya senang sekali liat mereka,” kata pelatih asal Bulgaria tersebu.

“Yang penting sekarang kita perbaiki kondisi kita karena sebentar lagi kalian tau kita star untuk afc klub. Itu memang tugas yang sangat serius,” sambungnya.

Pada musim 2019 ini, Persija setidaknya akan menjalani tiga kompetisi yakni Piala Indonesia, Kualifikasi Liga Championship Asia dan Liga 1.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved