VIDEO: Indomie Resmi Dukung Persija Jakarta

Pengumuman kerjasama antara Persija dan Indomie disampaikan pada konfrensi pers yang diadakan di Warung Upnormal,

Tim kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta mendapat dukungan dari perusahaan makanan dan minuman, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie untuk mengarungi sejumlah kompeitisi lokal di Indonesia.

Pengumuman kerjasama antara Persija dan Indomie disampaikan pada konfrensi pers yang diadakan di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

“Saya sangat senang dengan adanya kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood, khususnya Indomie di musim 2019 ini,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Sementara itu, General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda menceritakan alasannya memilih mendukung Persija.

“Kami melihat adanya potensi dari dunia sepakbola Indonesia. Sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, sama dengan Indomie yang digemari jutaan masyarakat Indonesia,”

“Indofood melalui brand Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia,” jelas Lucy Suganda.

Nantinya logo Indomie akan terpampang di depan Jersey Persija bersama dua sponsor lainnya yang masih dirahasiakan manajemen Persija.

Seperti diketahui, kiprah Indofood dalam mendukung olahraga di Indonesia tidak hanya pada sepakbola saja. Tetapi mendukung olahraga lainnya seperti lari, basket, dan bulutangkis.

Sebelumnya Indofood juga telah menunjukkan dukungannya pada perhelatan akbar olahraga dengan menjadi ofisial partner Asian Games dan ofisial sponsor Asian Para Games. (*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved