Pesta Rakyat yang Jadi Ajang Berbagi Dan Peduli Sesama

Pesta rakyat ini digelar dalam rangka syukuran dan berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama

Pesta Rakyat yang Jadi Ajang Berbagi Dan Peduli Sesama
ist
Saut Tulus Leonard S, SH MH Bersama Keluarga & Para Artis 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIUK  ------- Suasana kemeriahan mewarnai pesta rakyat yang digagas oleh tokoh pemuda, Saut Tulus Leonard S, SH MH, di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Minggu (20/1/2019).

Acara yang diperuntukkan untuk menghibur warga di kawasan padat penduduk ini sebagai wujud syukur pria yang berprofesi sebagai pengacara ini yang sedang mencalonkan diri menjadi  anggota legislatif DPRD DKI Jakarta, Dapil 3 Jakarta, dari Partai PAN, dengan berbagi kebahagiaan dan kepedulian pada sesama yang tinggal di wilayah itu.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan senam masal dan aksi donor darah ini, juga diramaikan dengan kehadiran sejumlah artis ibukota yang menyajikan aneka hiburan yang ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari warga yang  menyaksikan acara tersebut.

Sederet artis Nagaswara, diantaranya Delon serta komedian, Eko Patrio, yang juga kebetulan menjabat sebagai Ketua DPW PAN DKI Jakarta, ikut mendampingi pria bertubuh gempal itu bersosialisasi dan berinteraksi dengan warga yang terlihat sangat menikmati acara tersebut.

Sebagai sahabat, Eko Ptrio mengemukakan, bahwa dirinya mendukung penuh niatan Saut untuk duduk di bangku legislatif  bersama dengan beberapa pendatang baru dari kalangan artis yang ikut maju untuk mencalonkan diri.

"Ini merupakan sesuatu yang hal yang sangat positif dan perlu mendapat dukungan apalagi sang calon dinilainya telah memenuhi kapasitas dan kualitasnya", kata Eko Patrio.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved