Pilpres 2019

Dukungan untuk Pasangan Capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Datang dari Windsor Inggris

Sekitar 100 pendukung Jokowi-Maruf Amin dari berbagai kota di Inggris berkumpul untuk berdoa dan menyatukan suara pilihan untuk Jokowi-Ma'ruf.

Dukungan untuk Pasangan Capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Datang dari Windsor Inggris
Warta Kota/Angga Bhagja Nugraha
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di acara Debat Capres Cawapres perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Kamis (17/1/2019) malam. 

SEKITAR 100 pendukung Jokowi-Maruf Amin dari berbagai kota di Inggris berkumpul untuk berdoa dan menyatukan suara pilihan untuk Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Acara Garden Party oleh Diaspora Indonesia di Inggris itu diselenggarakan di kediaman Yosephine Lenny Stoddart di daerah Windsor England, Sabtu (19/1/2019).

Pertemuan berlangsung dalam suasana akrab.

Selain sajian hidangan masakan Indonesia dari tuan rumah Yosephine Lenny Stoddart, juga ditampilkan bazaar kerajinan Indonesia dan kebutuhan bahan pokok dari Toko Popindo.

Tak ketinggalan group Band Eddy Gada Manurung dan Mewa Pereira, yang datang dari Kota Bristol, ikut menghibur.

Para pendukung Jokowi-Ma'ruf menyanyi dan menari lagu "Ayo Jokowi Lagi" dengan antusias dan bersemangat yang membuat suasana menjadi hangat di musim dingin saat suhu udara mencapai 4 derajat Celcius.

Lenny Stoddart kepada Antara London, Minggu (20/1/2019) mengatakan, ide acara dikemas seperti pesta rakyat karena Pak Jokowi sangat dekat dengan rakyat dengan selalu memperhatikan rakyat Indonesia.

"Jadi saya ingin menyampaikan pesan kepada teman-teman 'Ayo Jokowi Lagi' untuk periode kedua guna membawa Indonesia lebih maju," ujar Lenny Stoddart.

Acara ditutup dengan foto bersama para pendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin yang datang dari London, Guildford, Southampton, Glos, Farnborough, Hereford, Bristol, Swindon, Reading, Lancashire, Feltham, Weybridge, Surrey, dan Eastgrinsted.

Menurut Lenny Stoddart, dalam pertemuan itu juga mendapat dukungan dari Ketua Bravo5 Jenderal Fahrul Razi untuk para pendukung Jokowi di UK, yang disampaikan melalui video langsung dari Jakarta. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved