Pilpres 2019

Ditanya Milenial kenapa Tidak Jadi Calon Presiden, Sandiaga Uno: Nanti Saya Dipecat Lagi

CALON wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ogah berkomentar saat ada yang bertanya kenapa bukan dirinya yang maju menjadi calon presiden.

Ditanya Milenial kenapa Tidak Jadi Calon Presiden, Sandiaga Uno: Nanti Saya Dipecat Lagi
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno dalam acara yang digagas OK OCE, Barisan Kyai dan Santri Nadhliyin (BKSN) serta Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Umat, bertajuk Pemberdayaan Ekonomi Umat ala Milenials, Santri Melek Usaha di Jalan Jati Sari Besar nomor 71, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019). 

CALON wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ogah berkomentar saat ada yang bertanya kenapa bukan dirinya yang maju menjadi calon presiden.

“Kenapa tidak Pak Sandi saja yang menjadi presiden gitu, yang menjadi Capres, kenapa menjadi Cawapres gitu? Karena begitu banyak yang kagum sama Pak Sandi dibandingkan capresnya tersebut,” tanya peserta yang hadir di acara Indonesia Millenial Summit (IMS) 2019, di mana Sandiaga Uno menjadi pembicara  di acara itu.

“Kalau pertanyaan itu lebih baik saya enggak komentar ya,” jawab Sandiaga Uno saat ditemui di Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Prabowo Bilang Indonesia Cuma Mampu Perang Tiga Hari, Kata Menteri Pertahanan Bisa Seribu Tahun

Sandiaga Uno takut kalau dia memberikan jawaban, nantinya dia akan dipecat oleh pasangan capresnya, Prabowo Subianto.

“Nanti saya dipecat lagi, udah dipecat dari Gerindra. Nganggur bener nih,” tutur Sandiaga Uno yang disambut tawa ratusan peserta yang hadir.

Di segmen berbeda, Sandiaga Uno menyebut Prabowo memiliki sikap yang sangat mencintai bangsa dan rela melakukan apa pun untuk mencapai satu tujuan yang disebutkan Sandiaga Uno menggambarkan milenial.

“Pak Prabowo sangat passionate (mau melakukan segala sesuatu untuk mencapai suatu tujuan). Sangat presentasi milenial,” ucap Sandiaga Uno. (Apfia Tioconny Billy)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved