Sinema

Daftar Lengkap Pemenang Piala Maya 2019, Film 'Keluarga Cemara' Menang Besar

"Keluarga Cemara", yang dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dengan sutradara Yandy Laurens, memborong enam piala dari 11 nominasi.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Maya 2019, Film 'Keluarga Cemara' Menang Besar
Investor Daily/Indah Handayani
Arswendo Atmowiloto bersama para pemeran film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman (kanan), Nirina Zubir (kiri), Adhisty Zara (kedua kiri) dan Widuri Putri (kedua kanan) memberikan keterangan kepada media pada acara gala premier film Keluarga Cemara di Jakarta, Kamis (20/12). Film yang diangkat dari sinetron era 90-an itu mengisahkan tentang drama keluarga dalam menghadapi berbagai bentuk cobaan dan rintangan dalam menjalani kehidupan. 

FILM "Keluarga Cemara" mendominasi penghargaan Piala Maya 2018, disusul film "Wiro Sableng", pada pengumuman penghargaan yang dibacakan di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Piala Maya adalah ajang apresiasi dari dunia maya untuk film Indonesia. Pengumumannya akan dilaksanakan pada 19 Januari 2019 nanti.

"Keluarga Cemara", yang dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dengan sutradara Yandy Laurens, memborong enam piala dari 11 nominasi yang didapat.

Sedangkan "Wiro Sableng" yang menampilkan Vino Bastian, Yayan Ruhian serta Sherina Munaf, mendapat lima piala dari 14 nominasi yang dijagokan.

Piala Maya merupakan ajang apresiasi dari dunia maya untuk film Indonesia.

Pada tahun ketujuh penyelenggaraan, Piala Maya mengusung tema "7umbuh Kembang" dengan harapan dapat terus bertumbuh sebagai wadah apresiasi film Indonesia.

Berikut ini daftar pemenang Piala Maya 2019:

1. Film Cerita Panjang/ Film Bioskop Terpilih
"Keluarga Cemara"

2. Film Cerita Pendek Terpilih
"Tilik" - Agung Prasetyo

3. Penyutradaraan Terpilih
Timo Tjahjanto - "Sebelum Iblis Menjemput"

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved