Prostitusi Online

Ngaku Pernah Diajak Prostitusi Online, Soraya Rasyid: Ditawarin jadi Simpanan juga Pernah

"Wah, diajak ke sana (prostitusi online) pernah banget. Itu sudah tidak asing ya di dunia modeling. Pasti ada lah ajakan dari oknum-oknum tertentu.."

Ngaku Pernah Diajak Prostitusi Online, Soraya Rasyid: Ditawarin jadi Simpanan juga Pernah
Instagram/@sorayarasyid12
Soraya Rasyid 

ARTIS peran Soraya Rasyid (21) berangkat dari dunia modeling sebelum ia berkecimpung di dunia akting saat ini.

Soraya Rasyid pernah mengikuti ajang kecantikan dan berkiprah di dunia modeling, sebelum membintangi sinetron dan juga film layar lebar.

Menurut Soraya Rasyid, dunia modeling menjadi sasaran empuk oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk menggandeng model-model terlibat dalam prostitusi online.

"Wah, diajak ke sana (prostitusi online) pernah banget. Itu sudah tidak asing ya di dunia modeling. Pasti ada lah ajakan dari oknum-oknum tertentu buat terlibat (prostitusi online)," kata Soraya Rasyid kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya diajak untuk terlibat masuk ke dalam daftar prostitusi online, Soraya mengaku pernah dihasut untuk menjadi simpanan laki-laki nakal.

"Jangan kan untuk arah ke sana (prostitusi), ya ada juga yang nawarin jadi wanita simpanan," ucapnya.

Kendati demikian, Soraya mengatakan ia tidak membatasi pertemanannya dengan teman-teman modeling yang dianggapnya mengarah ke perilaku negatif.

"Ya temenan sama siapapun, cuman pergaulan aja yang aku batasi. Lebih baik mendapatkan rezeki sedikit tapi halal, ketimbang dapat rezeki banyak tapi ngga halal," jelasnya.

Ketika mendapatkan ajakan untuk masuk ke dalam daftar prostitusi online, Soraya menegaskan ia menolaknya secara langsung karena ia tidak minat menjual diri.

Alasannya karena Soraya mengaku, diminta oleh orangtuanya untuk menjaga nama baik keluarga semasa hidupnya. Hal itu lah yang ia pegang sampai akhir hayatnya.

"Cara menolaknya sih ya tolak aja. Bilang aja, 'aku ngga bisa. Cari yang lain aja'. Karena memang aku bukan wanita yang seperti itu," ujar Soraya Rasyid

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved