KOMIT SMPN 4 Tangsel Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Siswa-siswi SMP Negeri 4 Tangerang Selatan yang tergabung dalam wadah Komunitas IT atau KOMIT menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

KOMIT SMPN 4 Tangsel Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Siswa-siswi SMP Negeri 4 Tangerang Selatan yang tergabung dalam wadah Komunitas IT atau KOMIT menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan. 

WARTA KOTA, PAMULANG--- Siswa-siswi SMP Negeri 4 Tangerang Selatan yang tergabung dalam wadah Komunitas IT atau KOMIT menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di lingkungan sekolah di Pamulang Permai Barat II, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (13/1/2019).

Kegiatan LDK itu digelar bagi anggota KOMIT kelas 8 yang akan menjadi calon pengurus KOMIT periode 2019-2020.

Ave Anak Anugrah, Ketua Panitia LDK, mengatakan, LDK adalah kegiatan pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan, kemandirian, tanggung jawab, dan keorganisasian.

"Bekal ini dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik bagi calon pengurus KOMIT yang nantinya siap mengatasi segala hal yang akan dihadapi kemudian hari saat menjadi pengurus KOMIT," kata Ave yang juga Ketua KOMIT periode 2018-2019.

Komunitas IT (KOMIT) merupakan salah satu dari kegiatan ekstrakurikuler di SMPN 4 Tangerang Selatan dengan ‎cakupan informasi teknologi dan fotografi.

Gandeng Unika Musi Charitas dan PGU, Seminari Menengah St Paulus Palembang Gelar LDK

LDK Harus Jadi Cahaya dan Penangkal agar Kampus Tak Hasilkan Teroris

Guru Besar UIN: LDK Jangan Jadi Komunitas Galau

 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved