Kezia Warouw Bangga Jadi Ibu Bhayangkari

Kezia Warouw rupanya dipersunting oleh anggota polisi asal Toraja, dan menggelar pesta pernikahan pada 2 September 2018 lalu.

Kezia Warouw Bangga Jadi Ibu Bhayangkari
Tribunnews.com
Kezia Warouw saat jadi Puteri Indonesia. 

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw (27) belum lama ini melepas status lajangnya, dan menikah dengan seorang pria bernama Christian Rantepadang.

Kezia Warouw rupanya dipersunting oleh anggota polisi asal Toraja, dan menggelar pesta pernikahan pada 2 September 2018 lalu.

Belum lama ini, ia berkesempatan untuk memakai seragam Bhayangkari.

Momen tersebut rupanya dibagikan oleh Kezia Warouw lewat akun Instagram @keziawarouw.

Ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini, Kezia Warouw mengaku bangga bisa menggunakan seragam Bhayangkari pasca ia dinikahi polisi.

Meskipun selama ini Kezia Warouw sering menggunakan busana dari desainer ternama untuk ajang kecantikan, seragam Bhayangkari membuatnya merasa terhormat.

"Kemarin pertama kali pakai baju warna pink (Bhayangkari). Aku tuh enggak biasa, pakai baju warna pink, nah kemarin tuh aku pakai. Jadi tahu rasanya begini toh jadi keluarga besar Bhayangkari," kata Kezia Warouw.

Kezia juga mengunggah foto dengan latar belakang Markas Polda Sulawesi Utara.

Masih berseragam Bhayangkari, ia berpose bersama sang suami.

"Tapi, ternyata pake baju pink (Bhayangkari) itu kayak sesuatu yg 'oke gue adalah keluarga Bayangkari, jadi gue harus tau nih' gitu," ucapnya.

"Jadi kalau misalkan ditanya, jadi beban apa enggak pakai baju pink gitu, kalau dibilang beban sih nggak justru bangga," tambahnya.

Kebanggaan Kezia tersebut karena ia mendapatkan kesempatan untuk masuk kedalam keluarga Bhayangkari, dan bergabung bersama istri-istri polisi lainnya.

"Kapan lagi kan pake baju pink, ada papan namanya, ini lho gue. Jadi tittlenya bukan Putri Indonesia tapi Ibu Bayangkari," ujar Kezia Warouw

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved