Cerita Puteri Indonesia 2016 Jadi Istri Polisi

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw (27) belum lama ini melepas status lajangnya, dan menikah dengan seorang pria bernama Christian Rantepadang.

Cerita Puteri Indonesia 2016 Jadi Istri Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kezia Warouw ketika ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, GAMBIR - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw (27) belum lama ini melepas status lajangnya, dan menikah dengan seorang pria bernama Christian Rantepadang.

Kezia Warouw rupanya dipersunting oleh anggota polisi asal Toraja, dan menggelar pesta pernikahan pada 2 September 2018 lalu.

Bagaimana kehidupan Kezia Warouw paska menjadi istri polisi?

Ia mengaku merasa terhormat sekali menjadi istri Bhayangkari yang senantiasa menanti kepulangan suami bertugas di rumahnya.

"Luar biasa ya menjadi ibu bayangkari, tetapi tetap menjadi tanggung jawab untuk menjaga nama baik," kata Kezia Warouw ketika ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi Kezia, meskipun ia menjadi istri polisi ia juga bisa mengemban amanahnya untuk tetap menjaga nama baik 'Puteri Indonesia' dalam kehidupannya saat ini.

"Puteri Indonesia tidak ada yang namanya mantan, pasti oh Puteri Indonesia tahun berapa. Jadi tetap menjaga nama baik Puteri Indonesia, tapi sekarang juga menjaga nama baik Bhayangkari," ucapnya.

Meski sudah menjadi istri polisi, Kezia mengaku tidak dibatasi oleh suami untuk bekerja. Tetapi, Kezia punya tanggung jawab untuk menjaga sikapnya agar tidak memalukan pekerjaan suaminya.

Mengingat kehidupannya disaat berkarir dalam naungan Puteri Indonesia dan menjadi istri polisi, ada perbedaan dan juga ada persamaannya, sehingga ia harus beradaptasi lagi.

"Jadi lebih dijaga aja sebenarnya untuk semua hal termasuk media sosial. Kadang kalau kita bicara di sosial media, hal positif jadi negatif dan hal negatif jadi positif gitu," ujar Kezia Warouw. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved