Ahok Langsung Pulang ke Rumah Setelah Bebas dari Tahanan

Ahok akan langsung menuju ke kediamannya yang terletak di perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Ahok Langsung Pulang ke Rumah Setelah Bebas dari Tahanan
Kompas.com/Nursita Sari
Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nana Riwayatie, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (8/6/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Rangga Baskoro

Warta Kota, Jakarta -- Kakak Angkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nana Riwayatie mengatakan setelah adik angkatnya bebas dari penjara, Ahok akan langsung menuju ke kediamannya yang terletak di perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

"Langsung ke rumahnya," singkat Nana saat dikonfirmasi, Sabtu (19/1).

Nana menambahkan, hingga kini, pihak keluarga belum mengetahui lokasi pasti tempat Ahok akan dibebaskan, baik dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, maupun di Lapas Klas I Cipinang, Jakarta Timur.

"Kami belum tahu. Kalau sudah dipastikan dimana lepasnya, saya ikut. Tapi kalau belum ada kabar juga, enggak tahu ya. Keluarga belum tahu sampai sekarang," ujarnya.

Lebih jauh lagi, Nana menyampaikan pihak keluarga tak melakukan penyambutan khusus saat Ahok dinyatakan bebas pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang.

Untuk diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menghirup udara bebas dari Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 24 Januari 2019 mendatang.

Ahok akan bebas setelah ditahan sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved