Wali Kota Bekasi dan Wakilnya Nonton Bareng Film yang Diperankan Anak Mereka, Terima Kasih Cinta

Selain kehadiran anak yang ikut menjadi pemain di film tersebut, alasanya kedua pimpinan Kota Bekasi itu menonton film Terima Kasih Cinta itu dikarena

Wali Kota Bekasi dan Wakilnya Nonton Bareng Film yang Diperankan Anak Mereka, Terima Kasih Cinta
Warta Kota
wali kota Bekasi nonton film Terima Kasih Cinta 

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menyaksikan film layar lebar Terima Kasih Cinta di Bioskop XXI Mega Bekasi City, Kamis (17/1/2019) malam.

Keduanya datang dengan bergaya santai dan menggunakan kaos bergambar film Terima Kasih Cinta.

Selain kehadiran anak yang ikut menjadi pemain di film tersebut, alasanya kedua pimpinan Kota Bekasi itu menonton film Terima Kasih Cinta itu dikarenakan 70 persen lokasi syuting dilakukan di Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengaku senang dan bangga terhadap film yang sempat tertunda tayang selama dua tahun tersebut. Ia menilai film tersebut mengkisahkan aktualisasi cinta dari penyakit lupus yang diderita seorang Eva dalam cerita tersebut.

"Gagasan film itu kan 2 tahun lalu, kalau di medsos ramai anak Walikota dan Wakil Walikota engga semua bisa main film, ada proses," ucapnya.

Ia juga mengaku senang dengan film ini sejumlah ikon Kota Bekasi dapat diketahui masyarakat luas.

"Kita ingin mempromosikan sebuah proses, kita lihat perubahan yang terjadi Kota Bekasi mulai RSUD, Stadion, Flyover itu semua jadi kebanggaan. Apalagi kita punya RSUD kelas 2, yang sangat bagus ruangan-rungan dan peralatan medisnya. Dengan film ini semoga bisa mengenalkan Kota Bekasi di Indonesia maupun diluar," jelasnya.

Saat ditanya akting anaknya, berharap anak bisa terus berkarya dan bermain film pada episode berikutnya.

"Anak saya itu kan baru ya engga jelek-jelek amatlah aktingnya, kalau ada episode lain mudah-mudah terus," candanya.

Sementara Wakil Walikota Tri Adhianto mengatakan diluar posisinya dan Rahmat Effendi sebagai kepala daerah, pihaknya ingin mendorong industri perfilman tanah air agar semakin berkembang. Di satu sisi, Film Terima Kasih Cinta yang baru tayang pada Kamis (17/1) itu juga mengambil latar belakang Kota Bekasi.

“Hampir 70 persen setting film ini diambil dari wilayah Kota Bekasi. Tentunya ini akan menguatkan citra kemajuan Kota Bekasi di tingkat nasional," kata Tri.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved