Malaysia Masters 2019

Praveen/Melati Ditundukkan Unggulan 2

Praveen/Melati kalah dari unggulan dua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dua game langsung 21-18, 14-21, 18-21 dalam waktu 56 menit.

Praveen/Melati Ditundukkan Unggulan 2
PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas di Malaysia Masters 2019 

PRAVEEN Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melangkah ke semifinal Malaysia Masters 2019.

Mereka kalah dari unggulan dua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dua game langsung 21-18, 14-21, 18-21 dalam waktu 56 menit.

Praveen/Melati sebenarnya mampu mengatasi game pertamanya dengan baik. Namun memasuki game kedua, pola permainan mereka mulai terbaca oleh lawan.

Dikatakan Praveen/Melati, mereka kemudian mencoba merubah polanya di game kedua.

Sayang, antisipasi yang mereka lakukan tak berbuah manis. Puavaranukroh/Taerattanachai kemudian sukses menyamakan kedudukan di game kedua.

Di game pamungkas, Praveen/Melati tak berhasil mencuri kemenangan. Setelah bertanding selama 56 menit, Praveen/Melati akhirnya dipastikan terhenti di delapan besar.

Eden Hazard Siap Teror Pertahanan Arsenal

“Sebenarnya nggak ada kesulitan khusus, dan kami juga nggak melakukan kesalahan yang fatal. Tapi tadi kami ada ubah pola main di game kedua. Karena di game pertama mereka sudah tahu pola kami, jadi kami coba ubah pola tapi kami malah ada salah strategi main. Mereka juga kan sudah lebih lama pasangan dari kami, jadi kelebihannya mungkin di situ saja. Kedepannya kalau ketemu lagi, kami sudah tahu harus apa,” kata Praveen dikutip dari laman resmi klub.

Setelah ini Praveen/Melati akan melanjutkan perjalanan turnamennya ke Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Praveen/Melati berharap bisa memperbaiki penampilannya dan meraih hasil yang lebih baik.

“Untuk turnamen berikutnya dimatangkan lagi pola main dan strateginya. Komunikasi sudah bagus, tinggal matangkan pola main aja. Kami akan berusaha yang terbaik,” sambung Praveen.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved