Mantan Manager PQR Sebut Gonzalo Higuain Bisa Jadi Monster Chelsea

Ian Holloway meyakini Higuain masih memiliki kemampuan luar biasa di muka gawang dan mampu mencetak banyak gol dalam semusim.

Mantan Manager PQR Sebut Gonzalo Higuain Bisa Jadi Monster Chelsea
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Dudelange dalam laga penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luxembourg, Kamis (20/9/2018) setempat. (twitter.com/europaleague) 

CHELSEA dinilai sangat beruntung bisa meminjam Gonzalo Higuain dari AC Milan pada bursa transfer Januari. Higuain sebenarnya berstatus pinjaman dari Juventus.

Namun Juventus sudah meminjamkan Higuain ke AC Milan sejak awal musim ini. Kini, Higuain di ambang dipinjamkan lagi ke Chelsea.

Eks Manajer Queen Park Rangers, Ian Holloway menilai Higuain bisa jadi monster baru di Chelsea.

Dia meyakini Higuain masih memiliki kemampuan luar biasa di muka gawang dan mampu mencetak banyak gol dalam semusim.

Higuain memang terus dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan kabarnya Chelsea sudah mencapai kata sepakat dengan AC Milan dan Juventus untuk meminjam Higuain, hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Eden Hazard Siap Teror Pertahanan Arsenal

Dilansir bola.net, Chelsea yang kini ditangani Maurizio Sarri memang sedang membutuhkan striker mematikan.

Dua striker Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud dianggap tak cukup bagus untuk membantu Chelsea meraih kemenangan.

Alhasi, Higuain dinilai sebagai kandidat yang tepat karena memiliki catatan apik saat bekerja bersama Sarri di Napoli beberapa tahun lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved