Manajemen Ingin Tambah Nama di Depan Bogor FC

Effendi pun menyebutkan hal ini akan dibicarakannya kepada PSSI ketika Kongres Tahunan dilaksanakan.

Manajemen Ingin Tambah Nama di Depan Bogor FC
Tribun Bogor
Bogor FC 

BOGOR FC akan mempunyai sesuatu yang baru untuk kompetisi Liga 2 2019. Klub berjulukan Laskar Kujang tersebut berencana mengubah nama menjadi Pajajaran Bogor FC.

CEO Bogor FC Effendi Syahputra menjelaskan keputusan ini diambil untuk merangkul suporter yang berada di Jawa Barat. Ia mau pendukung timnya tak hanya sekadar warga Bogor saja.

Effendi pun menyebutkan hal ini akan dibicarakannya kepada PSSI ketika Kongres Tahunan dilaksanakan. Agenda tersebut berlangsung di Bali pada 20 Januari mendatang.

"Saat di kongres nanti, ada kemungkinan kami akan memasukan proposal bahwa akan ada penambahan nama, menjadi Pajajaran Bogor FC, untuk meliputi seluruh teman-teman yang ada di daerah lain seperti Depok, Sukabumi, Ciawi, Cianjur," kata Effendi.

Eden Hazard Siap Teror Pertahanan Arsenal

"Jadi menegaskan lagi bahwa kami Jawa Barat, seperti kerajaan Pajajaran. Kami ingin memastikan bahwa Bogor ini tidak ada sekat, seluruh Bogor, dan ini juga masih menunggu persetujuan PSSI," tambahnya.

Bogor FC jadi satu di antara klub dari Liga 3 yang promosi ke Liga 2 musim ini. Vladimir Vujovic bakal menjadi pelatih klub tersebut menggantikan posisi Jan Saragih.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved