Ini Pemain Asing Terakhir Milik Persija Jakarta

Laurindo juga berasal dari Brazil dan akan mengisi barisan pertahanan tim Macan Kemayoran pada Liga 1 musim 2019.

Ini Pemain Asing Terakhir Milik Persija Jakarta
Antaranews
Vinicius Lopes Laurindo 

PERSIJA Jakarta mendapatkan pengganti Jaimerson da Silva Xavier yaitu Vinicius Lopes Laurindo.

Laurindo juga berasal dari Brazil dan akan mengisi barisan pertahanan tim Macan Kemayoran pada Liga 1 musim 2019.

"Kami sudah mendiskusikan perekrutan ini dengan pelatih Ivan Kolev yang setuju dengan pemilihan Vinicius. Setelah lolos tes medis, pemain ini akan diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun," ujar Gede.

Penandatanganan kontrak pemain berusia 28 tahun itu dilakukan di kediaman Direktur Utama Persija Jakarta I Gede Widiade, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Vinicius Lopes Laurindo dianggap pemain berkualitas dan berpengalaman karena telah bermain di Liga Serie A dan B Brazil.

Dengan tinggi badan mencapai 190 centimeter, dia dinilai ideal mengisi pos bek tengah Persija.

Pesepak bola yang akrab disapa Neguete itu pernah pula memperkuat klub ternama di Brazil, Juventude pada musim 2015-2017.

Greysia/Apriyani ke Semifinal usai Tundukkan Yulfira/Jauza

Karier terbaik pemain kelahiran Belo Horizonte, Minas Gerais, Brazil ini dicatatkan saat merumput bersama klub Luverdense Esporte Clube, dengan berlaga di 18 pertandingan selama total 1.502 menit.

Pada 2018, dia bergabung dengan klub Iran Foolad FC di  Persian Gulf Pro League. Di sana, total Neguete bermain dalam enam laga di semua ajang dan mencetak satu gol.

Neguete juga pemain yang dapat dibilang bersih. Selama kariernya, dia hanya mendapatkan satu kartu merah dan sembilan kartu kuning. 

Dengan kedatangan Neguete, Persija sudah memiliki empat pemain asing di skuat. Sebelumnya, dalam daftar pemain sudah ada nama-nama impor Marko Simic, Jakhongir Abdumuminov dan Bruno Matos.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved