Hampir 75 Persen Pemain Persija Tidak Diganti

Sebanyak enam pemain diputuskan tidak diperpanjang kontraknya bersama Persija.

Hampir 75 Persen Pemain Persija Tidak Diganti
Super Ball/Gisesya Ranggawari
Fc: Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno de Matos (kanan) bersama Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade (kiri) pada acara peresmian Bruno bergabung bersama Persija, Sabtu (5/1/2019) di kediaman Gede Widiade, Jl. Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

SEBELUM mengarungi sejumlah kompetisi di musim 2019, seluruh klub sepak bola Indonesia sudah mulai berlomba-lomba memburu pemain baru.

Begitu pun dengan jawara Liga 1 2018 Persija Jakarta. Sejauh ini mereka sudah resmi memperkenalkan dua pemain anyarnya, yakni Ryuji Utomo dan Bruno Matos.

Direktur Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan, pemain anyar yang akan memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran ini dibutuhkan untuk mengganti beberapa pemain yang sudah meninggalkan Persija.

Sudah Dipancing Pakai Ayam, Buaya di Kali CBL Bekasi Tak Kunjung Muncul

“Pemain Persija hampir 75 persen tidak ganti. Sekarang kami mengganti posisi yang kemarin tidak kami perpanjang. Anda lihat pemain yang keluar siapa penggantinya,” kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, setelah menghadiri acara kerja sama Persija dengan Indofood di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Sebanyak enam pemain diputuskan tidak diperpanjang kontraknya bersama Persija. Mereka ialah Renan Silva, Jaimerson Xavier, Asri Akbar, Rudi Widodo, Gunawan Dwi Cahyo, dan Rizky Darmawan.

Kepala pelatih Stefano Cugurra Teco juga memutuskan hengkang dari juara Liga 1 Indonesia dan kini melatih Bali United.

Bareskrim Buru Pemosting Pertama dan Penyebar Berita Hoaks Tujuh Kontainer Surat Suara Tercoblos

Mengenai siapa saja nama pemain anyar yang diburu Persija, pengusaha asal Surabaya itu mengaku sudah ada yang diurus, namun ia masih belum ingin membeberkannya.

“Ada beberapa yang kami urus. Yang lokal sudah kami urus administrasinya, ada juga beberapa tim lain yang sudah dibidik namanya, sudah masuk juga, tapi saya tidak mau sebut,” tuturnya.

“Seperti kemarin ada pemain yang orangnya belum menyelesaikan administrasi dengan tim lain, dan jadi batal ke Persija. lebih baik anda tunggu di lapangan apa yang dinginkan pelatih, semoga bisa terpenuhi,” jelas Gede Widiade.

Pada musim 2019, Persija akan menjalani tiga kompetisi berbeda. Pertama. kualifikasi Liga Champions Asia, kemudian Piala Indonesia. dan Liga 1. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved