Dua Pemuda Ditabrak Lalu Dibacok dan Dipanah di Depan Pasar Petojo

ISMAN Noviar Rahmansyah (17) bersama rekannya yang berboncengan sepeda motor, mengalami luka-luka di tubuhnya akibat dikeroyok sekelompok pemuda.

Dua Pemuda Ditabrak Lalu Dibacok dan Dipanah di Depan Pasar Petojo
Wartakotalive/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (14/1/2019). 

ISMAN Noviar Rahmansyah (17) bersama rekannya yang berboncengan sepeda motor, mengalami luka-luka di tubuhnya akibat dikeroyok sekelompok pemuda, saat melintas di depan Pasar Petojo, Jalan AM Sangaji, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Warga Sawah Besar, Jakarta Pusat itu mengalami luka panah di tangan kiri, dengan anak panah menancap serta luka sobek di kepala belakang. Sedangkan rekannya mengalami luka di dagu, dahi kanan, dan tangan kanan, serta sobek di jari kiri dan punggung belakang.

Keduanya kemudian dilarikan warga ke RS Tarakan Gambir, untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan.

Sebut Pilpres 2019 akan Semakin Memanas, Jimly Asshiddiqie Minta Masyarakat Terbiasa dengan Konflik

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa berawal saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B 3099 PGA, melintas di Jalan AM Sangaji, Jakarta Pusat.

"Tiba-tiba datang sekelompok orang naik motor menggunakan celana sekolah warna abu-abu, menabrak korban hingga terjatuh. Kemudian korban dibacok dengan senjata tajam dan dipanah, hingga kedua korban mengalami luka-luka," katanya.

Argo Yuwono mengatakan, Isman mengalami luka sobek di tangan, kemudian tangan kiri luka panah, dengan anak panah masih menancap, serta kepala bagian belakang luka sobek.

Ustaz Arifin Ilham Pamerkan Video Naik Kuda kepada Prabowo Saat Dijenguk di RSCM

"Sementara korban kedua atau rekannya mengalami luka di dagu, dahi kanan dan tangan kanan, sobek jari kiri dan punggung belakang," bebernya.

Selanjutnya, tambah Argo Yuwono, kedua korban dibawa ke RS Tarakan Gambir guna mendapatkan pengobatan.

"Atas kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan ke Polsek Metro Gambir untuk pengusutan. Saat ini kasusnya masih didalami untuk mengungkap pelaku pengeroyokan," jelas Argo Yuwono. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved