Disebut-sebut Sebagai Jackie Chan Indonesia, Joe Taslim Merasa Lebih Mirip Andy Lau

Joe Taslim menjadi seorang polisi pembela kebenaran, tetapi romantis dan juga narsis.

Disebut-sebut Sebagai Jackie Chan Indonesia, Joe Taslim Merasa Lebih Mirip Andy Lau
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Joe Taslim ketika ditemui di sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). 

AKTOR Joe Taslim (37) ditantang memerankan sebuah karakter yang penuh komedi, tetapi tetap didukung adegan laga, dalam perannya menjadi Tegar di film 'Hit N Run'.

Di film karya Ody C Harahap dan Upi bersama rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, Joe Taslim menjadi seorang polisi pembela kebenaran, tetapi romantis dan juga narsis.

Menjadi sosok Tegar dan juga pengalamannya di film laga, Joe Taslim disebut sebagai Jackie Chan-nya Indonesia. Tetapi, ia enggan disamakan dengan Jackie Chan.

Lion Air Hapus Layanan Bagasi Gratis Mulai 22 Januari, Ini Hal Positif yang Dilihat Menhub

"(Disamakan dengan Jackie Chan) Terhormat aja sih, jadiin inspirasi lebih baik," kata Joe Taslim ketika ditemui di sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Tetapi, Joe Taslim menilai ia tak mirip Jackie Chan. Ia merasa lebih mirip aktor laga internasional Andy Lau.

"Siapa lah saya. Jackie Chan itu dewa, saya masih jauh dari dewa. Jackie Chan itu ibaratnya dia director, produser, koreo. Dia kayak Iko Uwais. Jackie lebih ke Iko, kalau saya lebih ke Andi Lau," ucapnya.

Ini Gejala Awal Kanker Nasofaring Seperti yang Diidap Ustaz Arifin Ilham

Meski begitu, Joe Taslim menjanjikan film terbarunya, 'Hit N Run', akan menarik untuk disaksikan oleh pecinta film Indonesia, karena karakter Tegar yang diperankan olehnya sangatlah keren.

Joe mengatakan bahwa Tegar memiliki dua genre dalam tubuhnya, yakni komedi dalam wataknya yang romantis dan juga narsis, serta action dalam aksinya menumpas kejahatan.

"Pasti ini menarik banget. Karena saya baru sekali main komedi. Tapi komedi di sini tuh karakternya Tegar. Ya cukup sulit menggali komedi, karena saya terbiasa dengan action," ujar Joe Taslim.

Jenguk ke RSCM, Jokowi Doakan Ustaz Arifin Ilham Bisa Segera Berdakwah Lagi

Film 'Hit N Run' bercerita tentang sosok Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter yang unik, sehingga Tegar menjadi sosok polisi pembela kebenaran dengan hati yang terluka.

Kemudian, muncul lah seorang penyanyi cantik bernama Meisa (Tatjana Saphira), yang memberikan warna dalam film yang bergenre action komedi itu.

Karena memang bergenre action, film 'Hit N Run' bekerjasama dengan tim koreo action dari Uwais Team, yang didirikan oleh Iko Uwais. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved