Cerita Joe Taslim Perankan Polisi Romantis di Hit N Run

Joe Taslim berperan sebagai Polisi Heroik bernama Tegar, yang jadi polisi pembela kejahatan dengan jago berantem, tetapi juga romantis.

Cerita Joe Taslim Perankan Polisi Romantis di Hit N Run
Warta Kota
Joe Taslim perankan polisi romantis 

Siapa yang tidak kenal aktor laga Joe Taslim (37), bakat aktingnya mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Beberapa film layar lebar Indonesia pun berhasil memukau masyarakat Tanah Air, terlebih ia pernah membintangi beberapa film hollywood dalam perjalanan karirnya.

Dibalik kebanggaan masyarakat akan aksi laganya, Joe Taslim diminta untuk membintangi film bergenre action comedy, dalam film yang bertajuk 'Hit N Run'.

Joe Taslim berperan sebagai Polisi Heroik bernama Tegar, yang jadi polisi pembela kejahatan dengan jago berantem, tetapi juga romantis.

"Karakter saya jadi polisi, polisi yang sangat jago sangat heroik, pembela kejahatan, pemebla hati yang terluka, dia romantis, dan dia jago berantem. Dia berusaha untuk membela kebenaran, dia akan lakuin apa aja untuk orang yang dicintainya," kata Joe Taslim ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Tentu peran Tegar membuat Joe merasa tertantang. Terlebih film bergenre action comedy, baru pertama kali ia bintangi. Ia sedikit kesulitan untuk mengembangkan sisi komedi dari karakter Tegar.

"Tantangan ini baru buat saya karena comedy ini pertama buat saya, jadi ngulik komedi nya banyak, persiapan banyak, dan mengawinkan untuk bikin action yang bagus tapi juga entertaining," ucapnya.

"Karena kalau action terlalu dewasa kan jadi gimana kita mengawinkan ini. Karena di Indonesia genre film ini jarang," tambahnya.

Membuat karakternya menjadi lucu, dijelaskan Joe dikarenakan karakter Tegar punya sisi sok ganteng dan narsis, tetapi juga berantem.

Sehingga, Joe kesulitan untuk menggabungkan dua genre tersebut untuk menjadi sebuah tontonan yang memukau.

"Bisa dibuktikan, Tegar jago brantem dan keren, dia seneng kaya gitu terkenal. Karakternya emang narsis dan sok narsis, tapi dia baik dan pembela kebenaran," ujar Joe Taslim.

Film 'Hit N Run' bercerita tentang sosok Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter yang unik, sehingga Tegar menjadi sosok polisi pembela kebenaran dengan hati yang terluka.

Kemudian, muncul lah seorang penyanyi cantik bernama Meisa (Tatjana Saphira), yang memberikan warna dalam film yang bergenre action komedi itu.

Karena memang bergenre action, film 'Hit N Run' bekerjasama dengan tik koreo action dari Uwais Team, yang didirikan oleh Iko Uwais.

Tidak hanya itu, film ini diperankan oleh aktor dan aktris keren Indonesia, seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liouw, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved