Prostitusi Online

Beby Shu Syok Disebut Terlibat Prostitusi Online

"Pas dengernya syok sudah pasti. Karena Beby enggak pernah merasa terlibat dalam hal ini dan jauh banget untuk ikut ikut di kasus ini," kata Beby Shu.

Beby Shu Syok Disebut Terlibat Prostitusi Online
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Beby Shu 

PROSTITUSI online selebriti menjadi perbincangan hangat publik, setelah Polda Jawa Timur menangkap bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) pada 5 Januari 2019.

Setelah menangkap Vanessa Angel, Polda Jawa Timur membuka jaringan prostitusi online artis, hingga muncul enam inisial, salah satunya BS yang dikatakan polisi bernama Beby Shu.

Beby Shu yang ditemui di gedung Trans TV,  Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019), mengaku syok namanya terseret dalam kasus prostitusi online artis.

"Pas dengernya syok sudah pasti. Karena Beby enggak pernah merasa terlibat dalam hal ini dan jauh banget untuk ikut ikut di kasus ini," kata Beby Shu.

Selain syok, Beby mengaku menerima beban moral yang cukup berat karena pastinya ia mendapatkan cemoohan oleh publik, kalau dirinya menjual diri.

"Karena memang sama sekali aku enggak merasa. Pastinya pas dicatut namanya beban banget ya untuk melakukan apa-apa," ucapnya.

Ketika tahu disebut inisial BS adalah dirinya, Beby mengaku sempat tidak percaya.

Apa maksud dan tujuan polisi menyebut dirinya terlibat dalam prostitusi online artis.

"Sampai muncul foto yang emang menunjukkan itu diri saya, ya Beby tetap tidak percaya. Di media dan polisi sudah menunjuk foto ya itu diri saya dan juga banyak yang nyebut akun instagram saya @beby_shu_," ungkapnya.

Lebih lanjut, Beby mengaku akan membuktikan dirinya tidak terlibat prostitusi, jika sudah mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian Polda Jawa Timur.

"Karena polisi juga belum mengirim surat panggilan, sampai sekarang belum ada, tapi katanya ada," ujar Beby Shu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved