Unai Emery Persulit Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang dan Lacazette harus berjuang ekstra keras dalam beberapa pertandingan terakhir, seiring dengan penurunan performa Arsenal.

Unai Emery Persulit Pierre-Emerick Aubameyang
Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang 

STRIKER Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, harus berjuang keras mencetak gol gara-gara perlakuan Pelatih Unai Emery terhadap Mesut Oezil.

Aubameyang dan Lacazette harus berjuang ekstra keras dalam beberapa pertandingan terakhir Arsenal, seiring dengan penurunan performa skuad asuhan Emery.

Yang terbaru saat Arsenal kalah 0-1 dari West Ham dalam Derbi London pada pekan ke-22 Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Itu, menurut mantan striker Arsenal Jeremie Aliadiere, lantaran The Gunners kehilangan kreativitas. Dan, masalah tersebut terkait dengan Oezil serta skema permainan yang diterapkan oleh Emery.

Emery sangat jarang melirik playmaker atau pengatur permainan asal Jerman tersebut. Bahkan, sebagaimana dilansir Express.co.uk, Emery siap melepas pemain berusia 30 tahun tersebut jika ada klub yang menginginkannya pada bursa transfer Januari ini.

Di Liga Inggris 2018-2019, Oezil baru tampil dalam 13 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Selebihnya, pemain juara Piala Dunia 2014 ini sama sekali tidak masuk ke dalam daftar pemain Arsenal, termasuk dalam kekalahan melawan West Ham.

Rafael Nadal Tunjukkan Perkembangan Positif di Australia Terbuka

Aliadiere tidak habis pikir mengapa Emery tidak memainkan Oezil. Memang, sebelum pertandingan Emery mengatakan Oezil cedera.

Tetapi belakangan mantan pemain Real Madrid tersebut terlihat baik-baik saja kondisinya.

Menurut Aliadiere, baik Auba atau Aubameyang, maupun Lacazette kesulitan mencetak gol meski mereka sudah berada di depan gawang lawan. Itu karena keduanya kurang mendapatkan suplai bola dari lapangan tengah.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved