Rafael van der Vaart Berharap Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid

Untuk melihat Mourinho datang lagi ke ibu kota Spanyol, pihak Madrid harus menyingkirkan Santiago Solari yang terikat kontrak hingga Juni 2021.

Rafael van der Vaart Berharap Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid
Twitter
Jose Mourinho 

JOSE Mourinho yang tengah menganggur diharapkan balik ke Real Madrid oleh mantan gelandang Rafael van der Vaart.

Juru latih asal Portugal itu tidak sedang memiliki klub setelah dipecat Manchester United pada Desember kemarin, dan yang bersangkutan kini dikaitkan dengan pekerjaan kembali melatih Los Blancos.

Namun untuk melihat Mourinho datang lagi ke ibu kota Spanyol, pihak Madrid harus menyingkirkan Santiago Solari yang terikat kontrak hingga Juni 2021.

Unai Emery Persulit Pierre-Emerick Aubameyang

Mengenai Mourinho, Van der Vaart dalam keterangannya kepada Marca mengatakan,“Saya sangat menyukainya dikarenakan pribadinya, dia itu sangat blakblakan. Di Belanda, kami menyukai orang-orang seperti itu. Dia itu bisa bilang kepada Anda bahwa ‘Anda takkan bermain’ dan saya ingin melihatnya kembali ke Madrid. Mengapa tidak?"

“Dia adalah ‘the Special One’ dan dia adalah pemenang. Saya tidak melihat dia sebagai individu namun sebagai pelatih, dia telah memenangkan banyak hal,” lanjutnya dikutip dari goal.com.

Mourinho, 55, pernah melatih Madrid antara 2010 dan 2013, dengan mempersembahkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved