Keseruan Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Centil

Terjun ke dunia tarik suara diakui oleh Tatjana Saphira karena ia suka dengan musik dan juga karaoke semasa hidupnya.

Keseruan Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Centil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tatjana Saphira ketika ditemui di sela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SUDIRMAN - Bintang film dan sinetron Tatjana Saphira (21) mengaku sudah menggeluti dunia tarik suara, selama setahun belakangan ini.

Terjun ke dunia tarik suara diakui oleh Tatjana Saphira karena ia suka dengan musik dan juga karaoke semasa hidupnya.

"Jadi memang beberapa tahun lalu aku mencoba untuk terjun ke nyanyi, dengan latihan vokalnya pakai guru. Alasannya sih karena memang aku suka sama musik," kata Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Karena sudah mencicipi dunia tarik suara walau hanya latihan menyanyi saja, Tatjana merasa beruntung mendapatkan tawaran film 'Hit N Run', karya Ody C Harahap bersama rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Kesenangan Tatjana itu karena ia bisa mengaplikasikan ilmu menyanyinya yang sudah dipelajari selama beberapa tahun belakangan ini, ke perannya sebagai penyanyi cantik bernama Meisa.

"Jadi karakter Meisa ini tuh penyanyi cantik yang genit, centil, nyentrik, dan memang mencolok kepribadiannya. Jadi, perannya Meisa ini tuh menarik banget dan tantangan buat aku," ucapnya.

Tantangan yang dirasakan Tatjana menjadi penyanyi, karena peran Meisa ini menyukai genre musik yang cukup spesifik untuk disukai wanita pada umumnya.

Sehingga, Tatjana membutuhkan adaptasi selama dua bulan untuk melakukan reading, membedah naskah, hingga mendalami genre musik yang disukai oleh Meisa, serta menghafal koreo untuk aksi panggung.

"Aku tidak ada background sebagai penyanyi diatas panggung, jadi harus lakukan banyak latihan dan keluar dari diri aku. Karena, aku tuh orangnya pendiem dan tertutup sama orang baru, sementara karakter Meisa ini beda sama aku. Jadi seru sih," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved