Ivan Gunawan Bersyukur Asistennya Ditangkap Polisi setelah Hasil Tes Urine Dinyatakan Negatif

Jadi, dia dapat kabar asisten saya tertangkap mengonsumsi narkoba, dia hadir untuk dimintai keterangan.

Ivan Gunawan Bersyukur Asistennya Ditangkap Polisi setelah Hasil Tes Urine Dinyatakan Negatif
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ivan Gunawan 

Presenter dan desainer, Ivan Gunawan mengatakan bahwa kehadirannya ke Polres Metro Jakarta Barat, guna memberikan keterangan terkait asisten pribadinya yang berinisial AJA.

Di mana beberapa hari lalu, AJA ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di kos-kosannya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan dan diamankan satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

"Hari ini, saya diminta untuk mengklarifikasi seputar penangkapan asisten saya, bernama Andri Jordan Alatas. Jadi, saya kemarin dapat kabar asisten saya tertangkap mengonsumsi narkoba, jadi saya hadir di sini untuk dimintai keterangan," kata Ivan Gunawan usai jalani tes urine, di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

"Jadi, tadi saya jawab apa adanya dan apa yg saya tahu. Terus saya tadi juga di tes urine, hasilnya saya positif hamil. Semuanya negatif alhamdulillah," tambahnya seraya tertawa.

Ivan bersyukur kalau asistennya ditangkap aparat kepolisian karena kasus dugaan kepemilikan narkotika.

Rasa syukurnya itu dikarenakan jika tidak ditangkap, takut berbalik ke dirinya.

"Karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya tidak ditangkap karena narkoba, malah jadi bumerang buat saya juga. Saya takut ya kan," ucapnya.

Lanjut Ivan, ia berharap asistennya bisa jera dan kapok mengonsumsi narkotika jenis kokain, setelah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Semoga asisten saya bisa jera kapok tobat bahwa apa yang dia lakukan selama ini, memang tidak ada gunanya sama sekali bahkan malah merugikan keluarga khususnya," ujar Ivan Gunawan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved