Liga 1

Indofood Jalin Kerjasama Dua Tahun dengan Persija Jakarta

"Saya sangat senang dengan adanya kolaborasi ini. Persija adalah salah satu klub sepak bola dengan suporter terbesar ..." kata Gede Widiade.

Indofood Jalin Kerjasama Dua Tahun dengan Persija Jakarta
Super Ball/Gisesya Ranggawari
Dari ki-ka: Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Lucy Suganda, General Manager Marketing Brand Indomie, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo 

INDOFOOD melalui Indomie resmi menjalin kerjasama dengan juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, Kamis (17/1) di Upnormal Cafe, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Gede Widiade sebagai Direktur Utama Persija, mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Indofood melalui Indomie sebagai sponsor utama di dada jersey Macan Kemayoran.

"Saya sangat senang dengan adanya kolaborasi ini. Persija adalah salah satu klub sepak bola dengan suporter terbesar tentunya sangat bangga bisa kerjasama," ujar Gede pada acara peresmian.

Logo Indomie sendiri akan terpampang di dada jersey Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan untuk musim kompetisi baru khusus Liga 1 2019.

"Kita ada friendly game di luar negeri di dalam ada Piala Presiden, Piala Bhayangkara dan Jendral Sudirman serta Piala Indonesia. Nah khusus Indomie dipakai untuk Liga 1, turnamen formal di Indonesia," kata Gede.

Indomie sendiri memilih Persija bersama 7 klub Indonesia lainnya sebagai bentuk untuk mendekatkan diri ke masyarakat karena juga Indofood dalam beberapa waktu terakhir konsisten mendukung sepakbola Indonesia.

"Kami melihat adanya potensi dari dunia sepakbola Indonesia. Sepakbola juga merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Maka dari itu kami berharap juga dukungan kami mampu menambah Persija berprestasi dan makin dekat dengan anak muda Jakarta, khususnya The Jakmania," papar Lucy Suganda, General Manager Marketing Brand Indomie.

Lebih lanjut Indofood melalui Indomie juga akan melibatkan pendukung setia Persija, The Jakmania dalam kerjasama ini. Tapi sayang, untuk kebutuhan 'kejutan' bentuk aktifitasnya tidak bisa dibocorkan.

"The Jamania akan dilibatkan juga dalam kerjasama ini tapi bentuk aktifitasnya masih rahasia," ungkap Fierman Authar, Head of Cobsumer Engagement Corporate Marketing.

Bentuk kerja sama Persija dengan Indomie ini juga diapresiasi oleh legenda hidup Persija dan Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu mengatakan ini merupakan kerjasama yang saling menguntungkan dan tidak akan membuat pemain Persija terbebani.

"Ini simbiosis mutualisme, saling menguntungkan, kami sebagai pemain juga mengapresiasi untuk meningkatkan semangat," tutur Bepe.

Durasi kontrak dari Indomie dan Persija pun terikat dua tahun sampai 2021. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved