Memerankan Sosok Wanita Hamil di Luar Nikah, Yunita Siregar Dicemooh Netizen

HAMIL di luar nikah menjadi makna negatif dalam kehidupan manusia, karena seseorang tidak bisa menjaga dirinya dalam pergaulan sehari-hari

Memerankan Sosok Wanita Hamil di Luar Nikah, Yunita Siregar Dicemooh Netizen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yunita Siregar 

HAMIL di luar nikah menjadi makna negatif dalam kehidupan manusia, karena seseorang tidak bisa menjaga dirinya dalam pergaulan sehari-hari.

Tentu, sosok wanita yang hamil di luar nikah tersebut menanggung beban moril yang cukup dalam, karena mendapatkan cemoohan dari orang-orang di sekitarnya dan juga alam semesta.

Hal itu lah yang dirasakan oleh bintang film dan sinetron Yunita Siregar (24) dalam beberapa waktu kedepan dan menjalani aktivitasnya.

Tapi jangan salah, menjadi wanita hamil di luar nikah hanya dirasakan oleh Yunita Siregar, dalam setiap penayangan webseries 'Magic Hour: The Series 2', yang tayang di Iflix sebentar lagi.

Aaliyah Massaid Sebut Dul Itu Unik dan Bikin Nyaman

Glenn Fredly Ingin Bertemu Eryck Amaral Saat Tahu Aura Kasih Hamil

"Iya aku perannya menjadi Mita, wanita yang hamil di luar nikah. Karena kuliah di luar negeri, dan sangat agresif ke semua cowok," kata Yunita Siregar ketika ditemui disela-sela jumpa pers series 'Magic Hour: The Series 2' bersama Iflix, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Meskipun akan tayang, Yunita mengaku dampaknya sudah ia rasakan saat ini.

Ia mendapatkan cemoohan dari netizen, ketika penggalan ceritanya dimuat di media sosial instagram.

"Iya aku dapet cemoohan dari netizen yang bilang, 'lagian sih jadi cewek enggak benar. Agresif sana-sini jadinya hamil deh' gitu. Aku cuma bisa ketawa-ketawa aja ngeliatnya di media sosial," ucapnya.

Enggan menanggapi serius komentar netizen, dikarenakan model berdarah batak kelahiran Jakarta, 19 Juni 1994 itu sudah tahu kalau hal tersebut adalah resiko dirinya dalam memerankan sebuah karakter.

"Ya enggak apa-apa sih. Karena memang tuntutan karakter begitu, aku terima aja," ujar Yunita Siregar.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved