Akting Tatjana Saphira Kini Mulai Diperhitungkan

Selama tiga tahun belakangan ini, Tatjana Saphira laris membintangi film layar lebar dan membuat dirinya terus eksis di dunia akting.

Akting Tatjana Saphira Kini Mulai Diperhitungkan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SUDIRMAN - Nama bintang film dan sinetron Tatjana Saphira (21) mulai diperhitungkan di dunia akting, terlebih dalam industri perfilman Indonesia.

Pasalnya, selama tiga tahun belakangan ini, Tatjana Saphira laris membintangi film layar lebar dan membuat dirinya terus eksis di dunia akting.

Tercatat bahwa tiga tahun ini, Tatjana Saphira membintangi lima film layar lebar, yakni 'I Am Hope (2016)', 'Stip & Pensil (2017)', 'Sweet 20 (2017)', 'Ayat Ayat Cinta (2017)', dan 'Hit N Run (2019)'.

Tetapi siapa sangka, ketenarannya di dunia akting membuat Tatjana Saphira ingin mencoba hal baru, yakni terjun ke dunia musik.

Tatjana Saphira mengatakan bahwa satu tahun belakangan ini, ia mencoba berlatih vokal untuk bisa mengembangkan bakat barunya di dunia musik.

"Memang sebenarnya aku tuh suka musik dari dulu. Jadi, setahun belakangan ini aku pernah berguru sama guru vokal. Nah senangnya, udah berlatih vokal dapat project film perannya jadi penyanyi di film 'Hit N Run'. Jadi ya aku aplikasikan saja," kata Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).
Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Alasan utamanya ingin latihan menyanyi, Tatjana mengaku dirinya memang suka menyanyikan lagu-lagu yang ia senangi, saat sedang karaoke.

"Sebenarnya banyak orang bilang warna suara aku unik saat lagi karaoke, tinggal aku percaya diri aja. Ya aku berani lah untuk latihan vokal," ucapnya.

Lebih lanjut, kedepannya apakah kekasih dari Herjunot Ali ini akan terjun dan banting stir menjadi penyanyi? Tatjana pun enggan memberikan ketegasan terkait karir ia ke depannya.

"Never say never. Aku sangat terbuka dengan kesempatan yang ada, kalau bisa dilakukan why not? Kalau ada potensi lebih baik dikembangkan. Karena aku masih muda dan kehidupan kedepan masih luas. Kalau memang tiba-tiba ada suatu project di bidang musik yang cocok, aku akan lakukan," ujar Tatjana Saphira. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved