Ahok Minta Maaf Kepada PNS DKI Hingga Pembencinya, Juga Larang Ahoker Sambut Kebebasannya

Saya sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama, dan untuk menolong saya,sebaiknya saudara2 tidak melakukan penyambutan apalagi menginap

Ahok Minta Maaf Kepada PNS DKI Hingga Pembencinya, Juga Larang Ahoker Sambut Kebebasannya
facebook
Surat Ahok dari tahanan 

Menjelang bebas dari tahanan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menulis surat, Kamis (17/1/2019).

Surat itu dipublikasikannya melalui Facebook, Basuki Tjahaja Purnama,  dan ditujukan bagi para Ahoker.

Antara lain berisi larangan bagi pendukungnya untuk menyambut kebebasannya.

Berikut isi suratnya.

Depok 17-1-2019

Kepada Saudara-saudara Ahokers dimanapun saudara berada

Terima kasih atas doa serta dukungannya selama ini untuk saya.
Tidak pernah dalam pengalaman hidup saya, bisa menerima begitu banyak pemberian dari makanan, buah buahan, pakaian, buku-buku, dan lain-lain dari saudara-saudara.
Saya merasa begitu dikasihi dan kasih yang saudara2 berikan kepada saya lebih baik daripada emas dan perak maupun dibandingkan kekayaan yang besar.

Saya mendengar ada yang mau menyambut hari kebebasan saya di mako Brimob. Bahkan ada yang mau menginap di depan Mako Brimob. Saya bebas tanggal 24 Januari 2019, adalah hari Kamis, hari orang2 bekerja, jalanan di depan mako Brimob dan di depan lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara saudara kita yang mau mencari nafkah.

Saya sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama, dan untuk menolong saya, sebaiknya saudara2 tidak melakukan penyambutan apalagi menginap.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Allah pencipta langit dan bumi, bahwa saya diijinkan untuk ditahan di Mako Brimob. Saya bersyukur diijunkan tidak terpilih di Pilkada DKI 2017, Jika saya terpilih lagi di pilkada tsb, saya hanyalah seorang laki-laki yang menguasai Balai Kota saja, tetapi saya disini belajar menguasai diri seumur hidup saya.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved