Sambangi Balai Kota, Yenny Wahid dan Khofifah Undang Anies di HUT Ke-73 Muslimat NU

Yenny Wahid bersama Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa mendatangi Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 13.00

Sambangi Balai Kota, Yenny Wahid dan Khofifah Undang Anies di HUT Ke-73 Muslimat NU
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Khofifah Indar Parawansa dan Yenny Wahid disuguhi makan siang oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (16/1/2019). 

YENNY Wahid bersama Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa mendatangi Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Yenny Wahid merupakan anak dari mantan Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid (Gusdur).

Dari pantauan Warta Kota, Khofifah memakai kebaya merah muda dan Yenny berbusana hitam serta kerudung putih. 

Kedatangan Yenny Wahid dan Khofifah disambut hangat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mereka pun langsung diterima masuk kedalam ruang Gubernur.

Yenny mengatakan, tujuan kedatangannya untuk memberi undangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Muslimat NU kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Hari ini kita semua dari Muslimat NU menyampaikan undangan resmi pada pak Gubernur DKI," ujar Yenny di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Selain itu Anies juga menghidangkan makan siang untuk para tamu istimewanya ini, ketiganyapun terlihat sangat akrab di meja makan.

Diketahui acara HUT Muslimat NU ke-73 ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan pada Minggu (27/1/2019) besok. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved