Otomotif

Harga Toyota New Avanza dan New Veloz Tidak Naik, Sampai Kapan? Begini Kata Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak mengerek harga Toyota New Avanza dan New Veloz 2019. Secara keseluruhan banderol tetap sama dengan model sebelumnya.

Harga Toyota New Avanza dan New Veloz Tidak Naik, Sampai Kapan? Begini Kata Toyota
Gridoto.com/Radityo Herdianto
TOYOTA New Veloz diluncurkan Selasa (15/1/2019). 

PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak mengerek harga Toyota New Avanza dan New Veloz 2019. Secara keseluruhan banderol tetap sama dengan model sebelumnya, yaitu paling murah Rp 186.600.000 dan termahal Rp 239.450.000 on the road DKI Jakarta.

Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmy mengatakan, salah satu alasan tidak menaikan harga karena sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang loyal terhadap Avanza.

Ini Perbandingan Harga New Avanza, Mitsubishi Xpander, dan Suzuki Ertiga

Resmi Mengaspal, Ini Daftar Harga New Avanza dan New Veloz, Ngga Ada Kenaikan

Lantas sampai kapan harga tersebut dipertahankan? Menurut Anton tergantung dari kondisi pasar dan juga permintaan konsumen dalam beberapa bulan ke depan.

TOYOTA New Veloz, diluncurkan Selasa (15/1/2019).
TOYOTA New Veloz, diluncurkan Selasa (15/1/2019). (Kompas.com/Aditya Maulana)

"Pastinya kita akan melihat dulu, dalam tiga bulan kami akan meninjau lagi bagaimana, tentunya dalam tiga bulan ke depan harganya masih sama dengan sekarang ini," ujar Anton usai peluncuran New Avanza dan New Veloz di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Anton melanjutkan, dalam menetapkan harga juga dilihat dari beberapa faktor, meskipun ini banyak ubahan tetapi Toyota masih bisa memberikan banderol yang terbaik kepada konsumen.

"Bukan berarti harga Avanza ini sudah mahal sehingga kami tidak menaikan harga, tetapi untuk segmen LMPV ini harga yang sesuai yaitu seperti sekarang ini," kata Anton. (Aditya Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Harga Avanza Tidak Naik sampai 3 Bulan ke Depan"

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved