Dul Bantah Maia Estianty Sedang Hamil

Beberapa waktu lalu, musisi Maia Estianty (42) dikabarkan berbadan dua, paska-menikah dengan pengusaha jam tangan, Irwan Mussry.

Dul Bantah Maia Estianty Sedang Hamil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Abdul Qodir Jaelani ketika ditemui bersama Aaliya Massaid, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). 

BEBERAPA waktu lalu, musisi Maia Estianty (42) dikabarkan berbadan dua, paska-menikah dengan pengusaha jam tangan, Irwan Mussry.

Maia Estianty melepas status jandanya dengan melangsungkan pernikahan secara tertutup dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018.

Kabar kehamilan Maia Estianty terbesit dari komentar-komentar netizen, yang menyebutkan bahwa tubuh dari bekas personel grup vokal RATU itu sedikit membesar paska-menikah.

Tetapi, kabar kehamilan Maia Estianty itu dibantah oleh anak bungsunya, yakni musisi Abdul Qodir Jaelani alias Dul (18).

Saat ditemui bersama Aaliya Massaid di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019), Dul membantah rumor kehamilan ibunya.

"Itu Bunda (kabar Maia Estianty hamil) becanda doang," kata Abdul Qodir Jaelani.

Dul mengatakan,  becandaan Maia seputar hamil hanya ingin membuat suasana kehidupannya itu, tidak terlalu serius, terlebih usianya yang sudah beranjak tua.

"Cuman buat senang-senang aja kok (kabar hamil)," ucapnya.

Kendati demikian, Dul mengaku ingin sekali memiliki adik baru dari pernikahan ibundanya dengan Irwan Mussry.

Meskipun Dul sudah punya adik dari keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Di mana Dul punya dua adik yang bisa menemaninya di rumah.

"Saya juga kepengin punya adik, karena saya kan penyayang anak kecil. Makanya saya juga kepengin bunda punya anak juga," ujar Abdul Qodir Jaelani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved