Liga Spanyol

Barcelona Incar Luka Jovic usai kehilangan Munir El Haddadi

DI Frankfurt sendiri Jovic tampil menggila. Musim ini ia sudah membuat 12 gol dan 4 assist dari total 15 penampilan di ajang Bundesliga.

Barcelona Incar Luka Jovic usai kehilangan Munir El Haddadi
Eintracht Frankfurt
Luca Jovic 

JUARA bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan memiliki opsi baru untuk perburuan striker baru mereka.

Tim yang bermarkas di Catalunya itu dikabarkan akan mencoba mendatangkan Luka Jovic sebelum bursa transfer kali ini berakhir.

Barcelona baru-baru ini kehilangan salah satu penyerang mereka. Mereka harus merelakan kepindahan Munir El Haddadi yang memutuskan bergabung dengan Sevilla.

Kepergian Munir ini membuat Luis Suarez tidak memiliki pelapis di lini serang Barca. Alhasil Ernesto Valverde sudah meminta manajemen untuk mendatangkan striker baru ke Camp Nou.

Dilansir Cadena Cope, Barcelona sudah mendapatkan opsi yang bagus untuk pelapis Suarez. Mereka disebut tertarik merekrut Luka Jovic dari Benfica.

Sebelum Dapatkan Klub Baru, Jose Mourinho Tampil di beIN Sports

Luka Jovic sendiri merupakan pemain yang dimiliki Benfica. Namun sejak tahun 2017 kemarin ia dipinjamkan ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

DI Frankfurt sendiri Jovic tampil menggila. Musim ini ia sudah membuat 12 gol dan 4 assist dari total 15 penampilan di ajang Bundesliga.

Ia juga dikenal sebagai pemain termuda yang mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan, di mana ia mencetak Quintrick pada laga melawan Fortuna Dusseldorf, sehingga Barcelona tertarik akan ketajamannya.

 Menurut laporan tersebut, Barcelona sendiri tertarik untuk mendapatkan Jovic karena harganya yang terjangkau.

Jovic sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti. Untuk sementara ini Frankfurt diberikan klausul untuk membelinya secara permanen di bulan Januari ini.

Namun Barcelona berencana membatalkan rencana Frankfurt untuk mempermanenkan sang pemain dengan mahar transfer sebesar 35 juta Euro.

Menurut laporan yang beredar seperti dilansir bola.net, General Manager Barcelona, Pep Segura sudah mulai proses negosiasi untuk transfer striker 22 tahun tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved