Aris Idol Diketahui Sudah Tiga Kali Pakai Sabu

Polisi masih mendalami alasan dan kapan saja penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menggunakan sabu.

Aris Idol Diketahui Sudah Tiga Kali Pakai Sabu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aris Idol 

Penyanyi Januarisma Runtuwene atau Aris Idol berurusan dengan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok setelah ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Edy Suprayitno mengatakan Aris Idol diketahui sudah tiga kali menggunakan sabu.

“Hasil penuturan, JR ini sudah tiga kali menggunakan narkoba,” katanya, Rabu (16/1).

Edy mengatakan, pihaknya masih mendalami alasan dan kapan saja penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menggunakan sabu.

Namun demikian, disinyalir penggunaan barang haram tersebut akibat yang bersangkutan sudah vakum dari dunia hiburan.

Alhasil Aris Idol menjadikan narkoba sebagai pelarian.

“Jadi yang bersangkutan karena mungkin sudah tidak lama, atau vakum jadi ketika diundang yang bersangkutan jadi ikut-ikutan pakai disitu,” katanya.

Selain Aris, empat tersangka lainnya yang ditangkap juga dipastikan positif memakai narkoba. “Hasil tes urine kita lakukan terhadap lima tersangka ini hasilnya positif,” katanya.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengungkap pesta narkoba jenis sabu di kamar 3009 lantai 30 Apartemen Aston Jalan HR. Rasuna Said, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Selain JR, empat tersangka lainnya yakni YSP, AS, AY dan AM dengan barang bukti yakni satu bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu berat brutto 0,23 gram, satu unit bong dan lima ponsel.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved