Airin Rachmi Diany Harap Dana Kelurahan Dapat Pengawalan TP4D

Airin Rachmi Diany akan meminta pengawalan dari Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan terkait dana kelurahan yang baru bergulir awal Tahun 2019.

Airin Rachmi Diany Harap Dana Kelurahan Dapat Pengawalan TP4D
Wartawan Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany setelah acara Peletakan Batu Pertama Masjid Abbu Bakar Shiddiq, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (16/1/2019). 

WALI Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany akan meminta pengawalan dari Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan terkait dana kelurahan yang baru bergulir awal Tahun 2019.

"Kita sedang meminta untuk pengawalan (Kejaksaan Negeri)," kata Airin Rachmi Diany di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (16/1/2019).

Pada program dana kelurahan ini, Orang nomor satu Tangerang Selatan itu berkaca pada dana desa yang dikawal oleh Tim Pengawal, Pengaman, Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

"Karena belajar dari dana desa kita juga ingin ada pengawalan dari TP4D," ujar Airin Rachmi Diany.

Saat ini dana kelurahan sudah memasuki tahap pemeriksaan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangerang Selatan.

Pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan tengah menyusun program kegiatan baru setelahnya dana yang berasal dari Pemerintah Pusat itu bisa masuk ke dalam kas kelurahan.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved