Aipkon : Minta Masalah Pemberantasan Narkoba Masuk Dalam Materi Debat Capres-Cawapres

Aipkon berharap para capres-cawapres peduli dan memberi perhatian yang serius pada masalahan pemberantasan dan penanggulangan narkoba

Aipkon : Minta Masalah Pemberantasan Narkoba Masuk Dalam Materi Debat Capres-Cawapres
dok Heri Wijaya
Ketum Aipkon, Heri Wijaya SH MH 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Debat Capres dan Cawapres RI, saat yang paling ditunggu tunggu oleh masyarakat di tanah air, mereka sedang menantikan visi misi yang akan disampaikan oleh para kandidat capres dan cawapres.

Banyak harapan yang digantungkan warga kepada para calon yang diharapkan dapat membawa kebaikan dan perubahan yang berarti bagi negara dan rakyatnya.

Salah satunya seperti yang datang dari Advokat Indonesia Peduli Korban Narkoba (AIpkon), yang berharap para calon memberi perhatian kepada para korban penyalahgunaan narkoba yang jumlahnya makin bertambah dan memakan banyak korban.

Aipkon menhgaku sangat prihatin terhadap kondisi anak bangsa yang makin bertambah jumlahnya menjadi budak narkoba, yang kini makin luas penyebarannya, yang tidak hanya menimpa kalangan dewasa tetapi juga anak anak yang berpotensi merusak generasi penerus bangsa.

"Kami sangat prihatin, melihat makin mleuasnya penyebaran narkoba di tanah air yang jumlahnya makin bertambah banyak dan mneyasar berbagai kalangan di masyarakat, kami berharap pemerintah memberi perhatian yang lebih fokus untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari deraan bencana narkoba yang semakin serius, generasi muda adalah generasi penerus bangsa di masa depan,  bagaimana mungkin mereka akan membangun bangsa dan negaranya kalau kondisi mereka terlena oleh godaan narkoba", kata, Ketua Umum Advokat Indonesia Peduli Korban Narkoba (Aipkon), Heri Wijaya, SH, MH, Rabu (16/1/2019) di Jakarta.

Heri Wijaya sangat berharap, permasalahan narkoba yang merusak generasi bangsa ini bisa menjadi salah satu pokok bahasan dalam debat capres dan cawapres yang akan berlangsung pada 17 Januari ini, mengingat wabah narkoba yang dapat merusak mental generasi muda ini sudah sangat memprihatinkan dan meluas hingga ke berbagai sendi masyarakat bisa mendapat perhatian yang lebih serius dari pemerintah dan juga aparat terkait.

"Saya berharap sekali, bila permasalahan narkoba ini bisa menjadi pokok bahasan dalam debat capres dan Cawapres, kami ingin tahu sejauh mana mereka para calon bisa melakukan penanganan terhadap masalah narkoba termasuk mereka yang menjadi korban narkoba, menurut saya Ini sangat penting, karena seperti kita ketahui bahwa jumlah pengguna narkoba terus bertambah dan korbannya terus berjatuhan", tambah Heri Wijaya SH, MH.

Heri mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih calon yang akan terjun pada pilpres 2019 ini, apakah ada perhatian yang serius pada persoalan yang semakin menjadi momok di masyarakat ini.

"Saya berharap masyarakat bisa lebih cerdas dan bisa memilih pemimpin yang peduli dengan masalah penanggulangan narkoba ini, saya yakin bila pemimpin kita memang peduli dan ada kemauan yang tulus dalam pemberantasan dan penanggulangan masalah narkoba, maka dipastikan jumlah pengguna narkoba di tanah air akan berkurang", ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved