VIDEO: Pedangdut Caca Duo Molek Diciduk Karena Pakai Sabu dan Ekstasi

Saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (14/1/2019), Caca tampak menangis tersedu dan menunduk.

Penyanyi dangdut Cahya Wulan Sari atau yang populer dengan nama Caca Duo Molek, ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena diketahui menyalahgunakan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Caca dibekuk bersama rekannya, seorang pria berinisial C di kamar apartemen Caca di Apartemen Batavia di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Selatan di kamar nomor 3110, Jumat (11/1/2019) pukul 08.00.

Saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (14/1/2019), Caca tampak menangis tersedu dan menunduk.

Beberapa kali ia kerap menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Dengan mengenakan pakaian tahanan warn oranye, Caca juga mencoba menyembunyikan wajah cantiknya itu ke bahu polwan yang mengawalnya.

Usai jumpa pers, ia bergegas menjauhi wartawan yang mencoba mengejarnya.

Sejak datang sampai usai jumpa pers, Caca enggan menanggapi pertanyaan wartawan. Ia diam seribu bahasa dengan wajah sedih dan menangis tersedu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Caca dibekuk bersama rekannya, seorang pria berinisial C di kamar apartemen Caca di Apartemen Batavia di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Selatan di kamar nomor 3110, Jumat (11/1/2019) pukul 08.00.

Dari tangan Caca didapati barang bukti satu buah cangklong bekas pakai sabu berikut sabu sebanyak 0,046 gram; 0,5 butir ekstasi serta tutup botol bong yang terpasang sedotan untuk menghisap sabu.

Sebelumnya polisi sudah membekuk Yan, pemasok sabu ke Caca dan rekannya. Yan ditangkap di Hotel Maharaja, Mampang, Kamis (10/1/2019) pukul 12.30.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved