Senangnya Nirina Zubir, Dipanggil Emak Sampai Dicubit Nenek-nenek

Karakter emak dalam film Keluarga Cemara rupanya sangat membekas dalam diri aktris Nirina Zubir (38).

Senangnya Nirina Zubir, Dipanggil Emak Sampai Dicubit Nenek-nenek
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nirina Zubir ketika ditemui disela-sela syukuran 1 Juta penonton Film 'Keluarga Cemara', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). 

Karakter 'Emak' dalam film 'Keluarga Cemara' rupanya sangat membekas didalam diri aktris Nirina Zubir (38), setelah dibintanginya dan sukses meraih satu juta penonton selama 10 hari tayang diseluruh bioskop Indonesia.

Membekasnya karakter 'Emak' itu diakui oleh Nirina Zubir, setelah dirinya ikut dalam 'teather visit' bioskop ke beberapa daerah, dan penonton terus menerus memanggilnya dengan sebutan 'Emak'.

"Jadi ketika Nirina ke daerah gitu ke bioskop, Nirina tuh sampai dipanggil 'Emak' sama semua penontonnya. Senang sih kayak sampai membekas banget peran Nirina," kata Nirina Zubir ketika ditemui disela-sela syukuran 1 Juta penonton Film 'Keluarga Cemara', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Tidak hanya dipanggil 'Emak' saja, tetapi Nirina Zubir pun sampai dicubit-cubit penonton, yang disebut olehnya berusia sekitar 60-70 tahunan.

"Ya gua dicubit-cubit lah sambil dibilang 'Emak' gitu. Terus gua bilang, 'Bisa kali bu panggil Nirina aja' gua bilang gitu ke mereka, karena gua dipanggil Emak terus. Tapi mereka enggak mau," ucapnya.

Selain itu, ada hal yang membuat hati Nirina Zubir tersentuh saat teather visit ke sebuah daerah, yakni ada satu keluarga yang mengikutinya sampai masuk kedalam lift.

"Ada tiga orang liatin Nirina yang kasak kusuk gitu ngeliatin Nirina. Saat sampai di lift, ada ibu-ibu yang sungkan ajak ngobrol. Tapi tiba-tiba dia ajak ngobrol, 'mba filmnya bagus' yang ngomong bapaknya. 'Iya mba kita bertiga nangis-nangisan' istrinya ngomong juga," jelasnya.

"Kemudian, mereka sama anaknya pegangan tangan bertiga didalam lift. Jadi suasananya melow banget," tambahnya.

Lanjut Nirina, tentu ia sangat senang bahwa filmnya yang ia bintangi memberikan dampak yang besar bagi orang-orang dan pecinta film Indonesia.

"Senang banget karena filmnya kena banget ke masyarakat. Selain jumlah penonton, dampak ke penonton ini yang paling berharg," ujar Nirina Zubir.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved