Liga 1

Ruddy Widodo Akui Arema Tidak Aktif di Bursa Transfer untuk Musim 2019

Kata Ruddy, untuk musim 2019 ini skuat Singo Edan banyak dihuni oleh muka-muka lama yang dipertahankan.

Ruddy Widodo Akui Arema Tidak Aktif di Bursa Transfer untuk Musim 2019
Wearemania
Ruddy Widodo 

RUDDY Widodo sadar pihaknya banyak dikritik sebagian Aremania karena tidak aktif di bursa transfer pemain jelang musim 2019 ini.

General Manager Arema FC itu pun menanggapinya dengan bijak kritikan tersebut.

Menurutnya, wajar jika pihaknya tidak aktif di bursa transfer pemain di saat klub-klub lain hampir tiap hari mengenalkan pemain-pemain barunya.

Sebab, untuk musim 2019 ini skuat Singo Edan banyak dihuni oleh muka-muka lama yang dipertahankan.

"Kita tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain, susunan starting eleven kita juga tidak kami bongkar, malah kami tambah dengan dua pemain asing, berposisi striker dan gelandang, jadi wajar jika kami tidak aktif dan terkesan santai di bursa transfer pemain musim ini," ujar Ruddy.

Dijelaskannya, klub-klub yang kerap mengenalkan pemain barunya biasanya melakukan perombakan besar-besaran di timnya.

Pep Guardiola Tidak Ingin Gagal Taklukkan Wolverhampton

Sementara di Arema sementara ini cuma ketambahan tiga pemain lokal, Sandy Firmansyah, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, dan duo asing, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator.

"Kalau klub-klub lain aktif itu wajar, karena memang sedang melakukan bongkar-pasang tim, kebanyakan mereka mencoret banyak pemain, sementara Arema tidak," imbuh manajer berkacamata itu.

"Harapan kami dengan tidak melakukan banyak perubahan komposisi pemain ini chemistry antar pemain sudah terjalin, sehingga harmoni di tim ini dapat terus terjaga, sebagai modal penting untuk meraih target masuk tiga besar di kompetisi musim depan," pungkasnya.

Untuk musim ini, Arema kehilangan lima pemain. Mulai dari Srdjan Ostojic, Purwaka Yudhi, Israel Wamiau, Bagas Adi, hingga Jefri Kurniawan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved