Nuno Espirito Santo Siapkan Senjata Hadapi Manchester City

Nuno beruntung, pasukan Wolves tak punya masalah dalam hal kebugaran para pemain dalam skuadnya.

Nuno Espirito Santo Siapkan Senjata Hadapi Manchester City
Sport.net
Nuno Espirito Santo 

MANCHESTER City mencetak 16 gol dalam dua laga terakhir mereka, saat menghadapi dua tim dari liga di bawahnya, Rotherham United dan Burton Albion di Piala FA dan Piala Liga.

Namun, Nuno Espirito Santo, pelatih Wolverhampton Wanderers, itu tak ingin para pemain pasukan Wolves berkecil hati, saat timnya bertandang ke markas City di Stadion Etihad, Selasa (15/1/2019) pukul 03.00 WIB.

"Ini bukan soal siapa yang Anda hadapi. Ini tentang apa yang ingin kami berikan di lapangan, gagasan, jalan yang kamu pilih untuk berkembang. Ini tentang bagaimana Anda ingin tumbuh, dan memberikan sesuatu di pertandingan. Itulah filosofi yang akan kami pakai," ujar Nuno, seperti dilansir situs resmi klub.

Pelatih asal Portugal berusia 44 tahun itu mengatakan, sangat penting bagi para pemainnya untuk memasuki pertandingan dengan pola pikir dan cara pandang yang tepat.

Pep Guardiola Tidak Ingin Gagal Taklukkan Wolverhampton

Pasukan Serigala harus bermain dengan cara yang mereka yakini berhasil untuk tim itu.

"Saya tahu kenyataan dari sepak bola. Anda harus bersiap untuk segala hal, konsistensi merupakan hal yang sulit dicapai sepanjang musim. Mereka tim yang sangat bagus. Salah satu terbaik di dunia, tak ada keraguan pada laga besok mereka bakal bermain sebaik yang selalu mereka lakukan. Kami harus menghadapinya, harus siap, dengan permainan kami sendiri," ujar bekas pelatih Porto dan Valencia itu.

Nuno beruntung, pasukan Wolves tak punya masalah dalam hal kebugaran para pemain dalam skuadnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (14/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved