Nirina Zubir Tertampar Jadi Ibu yang Baik Lewat Film Keluarga Cemara

Nirina yang menyandang status aktris dan juga ibu rumah tangga itu mengaku merasa tertampar, setelah menyaksikan film yang ia bintangi.

Nirina Zubir Tertampar Jadi Ibu yang Baik Lewat Film Keluarga Cemara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nirina Zubir ketika ditemui disela-sela syukuran 1 Juta penonton Film 'Keluarga Cemara', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG - Film 'Keluarga Cemara' garapan sutradara Yandy Laurens bersama dengan rumah produksi Visinema Pictures berhasil menembus satu juta penonton.

Tentu raihan jumlah 1 juta penonton itu, menjadikan sebuah kesuksesan bisnis perfilman untuk Visinema Pictures setelah menggarap 10 film layar lebar sebelumnya.

Dimana sembilan filmnya, Visinema Pictures belum pernah mencapai 1 juta penonton selama tayang diseluruh bioskop selama ini.

Pemeran utama yang membintangi karakter Emak, aktris Nirina Zubir bangga dengan karya yang ia bintangi meraih penonton yang cukup besar.

Tetapi bagi Nirina Zubir, jumlah penonton hanya menjadi sebagian prioritasnya, ketika menerima tawaran untuk membintangi film layar lebar.

Nirina Zubir mengaku kalau yang paling penting adalah bagaimana penonton, bisa merasakan dampak yang luar biasa dari film yang ia perankan selama ini.

"Pasti senang dan bersyukur bisa mendapatkan penonton yang mencapai 1 juta ya. Tetapi bagi Nirina, penonton yang bisa merasakan dampak dari jalan ceritanya, itu adalah hal yang paling penting dalam Nirina berkarir," kata Nirina Zubir ketika ditemui disela-sela syukuran 1 Juta penonton Film 'Keluarga Cemara', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Nirina yang menyandang status aktris dan juga ibu rumah tangga itu mengaku merasa tertampar, setelah menyaksikan film yang ia bintangi.

Bukan hanya perannya, melainkan jalan cerita film 'Keluarga Cemara' membuatnya lebih mementingkan keluarga diatas kesuksesannya berkarir di dunia akting

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved