Seleb

Meski Dibuat Kesal, Irish Bella Mau Juga Terima Lamaran Ammar Zoni

Irish Bella mengaku kalau Ammar Zoni berhasil membuat sebuah lamaran yang penuh dengan kejutan.

Meski Dibuat Kesal, Irish Bella Mau Juga Terima Lamaran Ammar Zoni
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ammar Zoni sukses mengejutkan sang kekasih, Irish Bella, lewat lamarannya. 

WARTA KOTA, CIBUBUR - Bintang sinetron dan film Irish Bella (22) berhasil luluh dengan semua usaha kekasihnya, Ammar Zoni (25) untuk meneruskan hubungan asmara mereka ke jenjang berikutnya.

Ammar Zoni sukses mengejutkan sang kekasih, Irish Bella, lewat lamarannya.
Ammar Zoni sukses mengejutkan sang kekasih, Irish Bella, lewat lamarannya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dimana sebelumnya, Irish Bella dilamar oleh Ammar Zoni disebuah tempat romantis yang dihadiri teman-temannya, pada Sabtu (12/1/2019) malam.

Irish Bella mengaku kalau Ammar Zoni berhasil membuat sebuah lamaran yang penuh dengan kejutan. Meskipun awalnya, ia sedikit curiga dengan perilaku kekasihnya itu.

"Awalnya aku memang agak curiga dikit, tapi setelah pas terjadi (lamaran) itu kayak nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba kaget sih," kata Irish Bella saat menggelar jumpa pers lamarannya bersama Ammar Zoni, di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Irish menerangkan rasa curiganya itu kepada Ammar di hari lamarannya. Ia mengatakan bahwa banyak teman-temannya yang bertanya kepadanya, mengenai Ammar yang mempersiakan acara lamarannya tersebut.

"Maksudnya banyak yang nanyain kayak, 'itu Ammar ngapain sih sewa sound system'. Aku tanyain kan, 'Ngapain, buat apa?'. Terus kayak ada teman yang bilang sorry ya nggak bisa hadir. Terus aku tanya balik, 'enggak bisa hadir apa', pas ditanyain dia langsung diam," ucapnya.

"Tapi pas hari H-nya itu aku benar-benar nggak ngerasa ada apa-apa. Padahal ternyata tuh di sini udah ramai keluarganya dia terus katanya udah ngeset. Padahal itu kan tempat lalu lalang aku naik turun aku ganti baju untuk syuting. Tapi aku sama sekali nggak ngelihat," tambahnya.

Selain itu, Irish pun mengungkakan kekesalannya terhadap Ammar. Dimana Ammar, perilakunya berubah saat sebelum lamaran berlangsung.

Irish dibuat kesal karena Ammar terlihat sangat sibuk dan sampai mengganggu syuting. Kesibukan Ammar rupanya menyiapkan acara lamaran.

"Kayak keganggu aja gitu dan buat aku kesal, kayak ini ngapain sih pegang handphone terus. Bolak-balik keluar lokasi, ngurusin ini itu, ngurusin apa sih, aku sempat kesal gitu. Eh ternyata," ungkapnya.

Lebih lanjut, Irish mengaku semua usaha Ammar berhasil meluluhkan hatinya. Tanpa pikir panjang, Irish menerima lamaran dari Ammar.

"Ya ini semua bukti keseriusan dia (Ammar) dan memang aku serius sama dia," ujar Irish Bella. (Arie Puji Waluyo/ARI).
Area lampiran

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved