Jaman Medsos, Aparat Sipil Tangerang Diminta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Jaman Medsos, Aparat Sipil Tangerang Diminta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta ASN Tangerang meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. 

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan dalam apel yang digelar di Lapangan Upacara Yudha Negara, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/1/2019).

Romli mengatakan, memasuki tahun awal penyelenggaraan pemerintah daerah, seluruh unit dapat merencanakan dan mempersiapkan program-program kegiatan selama satu tahun  secara matang dan teliti agar dapat terealisasi tepat sasaran, tepat guna, dan berhasil guna kepada masyarakat.

"Tingkatkan kinerja dan disiplin pegawai. Semua itu harus kita lakukan sebagai aparatur juga pelayan masyatakat," ujarnya di depan ribuan peserta apel.

Di samping itu, ia berpesan kepada seluruh aparatur sipil pemerintah Kabupaten Tangerang agar bergerak menegakkan aturan yang sudah disahkan untuk kepentingan masyarakat luas.

Misalnya untuk melaksanakan Perbup 47, semua organ perangkat daerah (OPD) terkait harus lebih tegas dalam menerapkan peraturan yang sudah disahkan.

"Saya berharap Dishub harus lebih tegas menegakkan aturan yang sudah disosialisasikan mengenai larangan truk yang melintas. Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak aturan yang sudah diberlakukan," ucap Wabup.

Mad Romli juga mengingatkan soal pelayanan masyarakat.

Dinas Pencatatan Sipil harus membuat mekanisme antrean pelayanan yang lebih baik sehingga masyarakat dapat merasakan keadilan dalam pelayanan.

"Sekarang jaman keterbukaan, semua pasti cepat menyebar informasi dari masyarakat apa lagi media sosial. Dinas Catatan Sipil harus membuat antrean dan sistem pelayanan yang lebih baik sehingga masyarakat semua terlayani dengan baik," kata Romli.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved