VIDEO: Soraya Rasyid Terkenang Didi Petet Saat Perankan Film Preman Pensiun

Aktris Soraya Rasyid mengenang persitiwa tumpahnya minuman ke kaki Alm. Didi Petet

Aktris Soraya Rasyid mengenang persitiwa tumpahnya minuman ke kaki Alm. Didi Petet saat syuting sinetron Preman Pensiun.

Hal tersebut dikisahkannya saat jumpa pers di sebuah bioskop, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dalam film tersebut, Soraya Rasyid berperan sebagai Imas yang merupakan asisten rumah tangga seorang pimpinan genk preman bernama kang Bahar yang diperankan Alm. Didi Petet.

"Waktu itu aku adegan, aku kan pembantunya beliau ceritanya. Aku bawain minum buat beliau ceritanya, udah action, terus tumpah ke kakinya Alm. Didi Petet. Ya Allah itu aku gemeteran sendiri, tapi Alm. Didi Petet cuma bilang, ngga papa, ulang lagi aja, santai," kenang Soraya Rasyid.

Dalam proses film tersebut, Soraya Rasyid mengaku mendapatkan pembelajaran akting dari Alm. Didi Petet. Dirinya merasa beruntung dipertemukan dengan aktor legendaris itu sebelum Alm. Didi Petet wafat.

Kini film Preman Pesiun diangkat ke layar lebar dan akan tayang pada 17 Januari 2019 mendatang. Soraya Rasyid tetap menjadi Imas dalam film tersebut, beradu peran dengan Epy Kusnandar dan Tya Arifin.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved