Pesepeda Jakarta Night Ride Dukung Atlet Indonesia di Asian Championship Track

Pesepeda Jakarta Night Ride ke-11 memberi dukungan di ajang Asian Championship Track di Jakarta International Velodrome.

Pesepeda Jakarta Night Ride Dukung Atlet Indonesia di Asian Championship Track
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Para pesepeda Jakarta Night Ride memberikan dukungan terhadap atlet yang berlaga di Asian Championship Track, Sabtu (12/1/2019). 

WARTA KOTA, WARTA KOTA ---  Pesepeda Jakarta Night Ride ke-11 memberi dukungan terhadap atlet Indonesia di ajang Asian Championship Track di Jakarta International Velodrome pada 8-13 Januari.

Para pesepeda dari berbagai komunitas di Jakarta memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia yang masih berjuang mendapatkan mendali emas.

Mereka ingin menjadi contoh sebagai pendukung tuan rumah yang baik.

Para Pecinta Sepeda Nikmati Jakarta Night Ride di Velodrome Jakarta Timur

Seorang pesepeda Jakarta Night Ride, Aisyah (19) mengungkapkan dukungan terhadap para atlet yang berlaga di venue dengan sertifikasi internasional yang bagus dan modern tersebut.

“Semangat buat para atlet Indonesia yang masih berjuang, jangan terpaku melihat lawan tapi fokus pada diri dan meraih prestasi dengan catatan waktu terbaik,” kata Aisyah, Sabtu (12/1/2019).

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Dwi Wahyu Daryoto mengatakan, pihaknya akan menjadikan Jakarta International Velodrome sebagai rumah bagi para atlet sepeda untuk mengasah kemampuannya.

“Seperti diketahui saat ini sedang dilaksanakan Asian Track Championship. Jakarta International Velodrome akan kita jadikan sebagai rumah pesepeda,” ucapnya.

Jakpro Kolaborasi dengan PB ISSI, untuk Kelola Velodrome

Asian Championship Track dan Asian World Cup Championship yang akan digelar di Hongkong pada Maret mendatang merupakan peluang bagi para pesepeda untuk bisa lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia PB ISSI, Dadang Haries Purnomo mengatakan, saat ini atlet sepeda Indonesia sudah meraih 2 emas, 1 perak, dan 4 perunggu dalam Asian Championship Track 2019.

“Emas pertama diraih oleh M Fadli (Para) dari nomor 4000 meter IP, dan emas kedua berasal dari kategori scratch race junior putra atas nama Hesta,” ucap Dadang.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved